REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH

Oleh : Perdana Akhmad, S.Psi

Saya mendapatkan ilmu dari Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Lc, MA disela sela saya mendampingi beliau mengisi materi "Akhir Zaman" bahwa reaksi muntah darah baik sedikit atau banyak pada saat diruqyah adalah satu efek positif karena :

1. Dengan izin Allah, Daya/kekuatan ruqyah membungkus paksa jin yang berada dalam darah dengan memenjarakannya dalam gumpalan darah lalu dikeluarkan dalam tubuh melalui sensasi muntah darah.

2. Darah yang rusak atau darah yang telah mengandung racun dikeluarkan paksa dari dalam tubuh melalui muntahan baik dari mekanisme fisiologis dan mekanisme ruqyah.

3. Mekanisme pertahanan tubuh sudah aktif dengan mampu mengeluarkan sendiri penyakit atau darah kotor melalui muntahan. Jika mekanisme pertahanan tubuh telah tidak berfungsi maka semua racun dan darah penyakit tidak dapat dikeluarkan dan malah akan tambah merusak sel dan syaraf tubuh.

Sungguh nikmat bisa belajar banyak ilmu dari beliau, Walhamdulillah

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak