Mantra ini dipercaya sangat ampuh untuk membinasakan mahluk halus yang mengganggu ,sehingga setan tidak akan berani mengganggu,bahkan bila kulhu ini dibaci 1x putuslah lengan kanan setan tsb,bila dibaca 2x maka putus lah lengan kiri setan tsb,bila 3x maka putus lah leher setan tsb,dan bila dibaca 4x maka hancur berkeping keping dan musnah lah dia...
(Hahaha, ngaco !!!)

inilah MANTRA KULHUGENI

"BISMILLAHIR ROHMAANIR ROHIIM.KULHU GENI,BISMILLAAHIR ROHMANANIR ROHIM,KULHU WALLAAHU AHAD,KUNFAYAKUN,MASA ALLAH QODIRU ABADA-ABADA"

LELAKU/TETIRAH/TIRAKAT
1.Puasa patigeni XX hari XX malam
2.mantra dibaca pada saat dalam kesulitan,puasa dimulai hari selasa kliwon...

Inilah amalan BID'AH yg diklaim sbg do'a pembentengan diri oleh para dukun yg berkedok orang 'alim...

Mantra ini juga wujud penghinaan terhadap ayat-ayat ALLAH yg agung...

Bagaimana tidak ?!!
Dilihat dari nama ajiannya saja sudah menunjukkan kekufuran dari setan-setan jenis manusia yg menghiasi amalan sihir dgn kedok AGAMA !!!

Qul : katakanlah
Hu : dhomir/kata ganti "orang ketiga/dia" yg jelas di surat al-Ikhlas dhomir tsb kembali kpd Allah yg Maha Esa !!!

Geni : Api (bahasa jawa)...

Jika disambung artinya

"Katakanlah Dia itu Geni/Api"

Laa haula walaa quwwata illa billah !!!

Ini jelas kekufuran yg nyata !!!
Menjebak orang2 awam utk mengagungkan api sbgaimana bangsa Majusi yg menyembah api...

Membuat kufur tanpa sadar dgn mengatakan bahwasannya Allah itu api...

Mengajarkan agar manusia memohon perlindungan kpd kekuatan api, yg mana api sendiri adalah simbol dari Iblis, simbol kesombongan dan keangkuhan Iblis saat disuruh sujud kpd Adam 'alaihissalam...

Maka waspadalah slalu..
Waspadalah dgn dukun-dukun bersorban di sekitar anda !!!

Jika mau dilindungi Allah dari kejahatan makhluk-NYA, tdk perlu pke puasa patigeni segala..

Sunnahnya dgn membaca ayat kursi di stiap pagi dan petang dan di stiap slese shalat, lalu lanjut al-ikhlas, al-falaq, annas...

Baca juga 2 ayat trakhir surat al-Baqoroh...

Ditambah membaca kalimat "Laa Ilaaha illallaahu wahdahu laa syariika lah, lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa 'ala kulli syai-in qodiir"
100 x stiap hbs shubuh...

Lalu baca dzikir pagi petang yg ada di hisnul muslim..

Lalu membaca "a'udzu bi kalimatillaahit-taammati min syarri maa kholaq" jka memasuki suatu tempat...

Dsb...

Allah Tuhan yg Mahapengasih menghendaki kemudahan bagi hamba-NYA..
Tdk perlu dgn tirakat2an hingga puasa patigeni sekian hari dan sekian malam...
Kuncinya cukup IKHLAS dan YAKIN...

Smoga Allah senantiasa menjaga aqidah kita dari kesyirikan yg nyata maupun yg tersembunyi...

Post a comment

  1. Astaghfirullah.. Betul la "Kata kan lah dia (JIN) itu api".. Anda yang salah menafsirkan, kerana cetek ilmu fahaman, dah nak menyesatkan ilmu yg tiada dalam lingkungan anda.. Akhir kata dari saya hamba yg serba kekurangan, ASTAGHFIRULLAH!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terbaik... Apabila cetek ilmu, nak nyatakan sesuatu pula...

      Delete
    2. Terbaik... Apabila cetek ilmu, nak nyatakan sesuatu pula...

      Delete
    3. Bedakan:
      قله (bbrp)
      Dg
      قل هو (katakanlah dia)

      Delete
    4. Bedakan:
      قله (bbrp)
      Dg
      قل هو (katakanlah dia)

      Delete
    5. Alhamdulillah.. Terima kasih kepada admin yang telah menyampaikan info ini.. Admin ini telah sampaikan satu kebenaran. Semoga Allah merahmati admin ini..

      Delete
  2. Hehehe....
    sptnya hrs banyak belajar lagi
    agar bisa membedakan kalimat...
    قله dan قل هو

    ReplyDelete
  3. Untuk yang menyalahkan ini, ga masalah. Karna kepahaman yang didapatkan baru itu, so wajar aja dia pemikiran sampe itu doang. Ilmu Allah itu ga hanya tersurat bung, tersirat juga :)

    ReplyDelete
  4. masya allah, jd selama ini kepahaman saya salah, selama ini saya selalu bermimpi melawan syetan dan selalu membacakan doa kulhu geni, karna saya percaya bahwa allah memberi kekuatan dengan media api, ternyata saya slh,

    alhamdulillah atas info nya, mulai sekarang ga akan lg menggunakan doa atau ajian tersebut,

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah ya alloh,aq barusan bacain itu buat anak kesurupan tapi gak ada apa apa nya ,tapi,,,aq hanya pulangin beliau denga membaca 2 xmat sahadat,di dalam hati q berdetak berucap sungguh tiada tempat berlindung selain allah ,dengan izin allah q kembalika ke jalan mu jalan menuju sisi allah,sungguh tiada yang ampuh di dunia ini selain ridoh dan izin allah SWT ,saat q sentuh dan q pulangin alhamdulillah keluar,hanya saat pulang kerumah deraian air mata q tak dapat terbendung, dan berkata,sungguh telah q katakan,pergilah namun kau tetap angkuh hingga aq rela tuk menyaksikan engkau yang di siksa,,,hanya 1 kesalahan q,aq lupa mengenakan surum tangan,karna menyentuh nya bagai menyentuh api,,,,sungguh tiada kekuatan tiada cara yang paling ampuh dan kuasa selain ridho ilahi sang pencipta ,,,,

    ReplyDelete
  6. ya begitulah kalo pemahaman kurang dan minim ilmu, menyalahkan yang tak perlu disalahkan

    ReplyDelete
  7. ya begitulah kalo pemahaman kurang dan minim ilmu, menyalahkan yang tak perlu disalahkan

    ReplyDelete
  8. mohon maaf jika berbeda pendapat ya mas/pak
    Bukankan para wali dulu juga mengamalkan dan mengajarkan doa qulhu ...dan adakah manusia yang memahami ilmu allah semuanya hanya allah yang maha mengetahui. karna yang namanya sesat itu apa bila kita menyimpang dari perintah allah dan menyekutukan allah hati** dengan kata** sesat bid'ah dll karna keimanan tidak bisa di ukur,apakah mendalam ,setengah**, atau terapung hanya yang menjalani dan allah swt yang tau. jadi mohon kata** sesat bid'ah dll jangan diumbar dan saling tuding... ingat tujuan kita allah SWT bukan bahasa agama atau tarekat yang mn. semua sama asal sampai pada tujuan kita ya itu keridhoan allah. mohon maaf bila ada perkatan saya yang salah

    ReplyDelete
  9. Mnurut sya yg salah bukan kulhu geni nya tp puasa pati geninya yg d haramkan rasulullah saw... Krn rasul bersabda ''makan, tidur dan nikah itu adalah sunnahku bagi yg menentang sunahku bukan dari golonganku...
    Rasul berpuasa saja berbuka... Klo puasa mutih masih saya maklumi... Dan diharamkan bagi kita menyakiti dan mendhalimi diri sendiri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. puasa ajian itu bukan puasa namanya mas tapi tapa jadi nggak masalah kadang orang yg tak tahu ilmunya itu suka mengatakan yg dia hanya karang sendiri dikit dikit bidah bidah itu ada bai dan buruk mas bro.... kalau nggak tau jadi santri di padepokan belajar sama kyai yg tau bukan kaya gini di urusin .... jawane lakoni apa ilmu sing iso kuat tok lakoni misal sholat sunnah kuat lanjut... kalau and gak punya dasaran ilmu tauhid yang tinggi bakalan njeblog sirahe

      Delete
  10. Yang paling sesat itu adalah diri kita bukan ilmunya...
    Kenapa pikir dan pahami sedikit ketenangan dan TRALALA...

    ReplyDelete
  11. Ada yang bisa terjemahin qulhu geni seluruhnya? G spotong2..

    ReplyDelete
  12. Ada yang bisa terjemahin qulhu geni seluruhnya? G spotong2..

    ReplyDelete
  13. doa qulhu geni ini diajarkan turun temurun,selain hak waris gak bsa mengamalkan qulhu geni.

    dan memang ada ada kebalikan dr qulhu geni,lupa namanya sya,yg bsa membunuh manusia bila di amalkan

    ReplyDelete
  14. yg sesat itu yg memohon permohonan selain kepada Allah.
    jgn trlalu mmprdebatkan sariat.. sariat itu ta lbih dari cangkang..utamakan lah niat mu memohon sama siapa agar tidak mnjadi sesat.

    ReplyDelete
  15. g ada yg salah dlm mmplajari sbuah ilmu.
    krna salahny ilmu itu ada pada orang yg mngamalkanny.

    ReplyDelete
  16. Pengalaman saya punya temen ,sudah bisa melihat jin pengganggu spti kunti pocong dll,dia membaca kulhu geni ketika ada yg membandel,dan apa yg terjadi pada makhluk tersebut persis spt apa yg dijelaskan diatas,terlihat jelas oleh mata bathinya ,bukan sekedar katanya...

    ReplyDelete
  17. Pengalaman saya punya temen ,sudah bisa melihat jin pengganggu spti kunti pocong dll,dia membaca kulhu geni ketika ada yg membandel,dan apa yg terjadi pada makhluk tersebut persis spt apa yg dijelaskan diatas,terlihat jelas oleh mata bathinya ,bukan sekedar katanya...

    ReplyDelete
  18. yang bener itu yang gak salah.....dan yang gak salah itu bukan orang yang gampang mempersalahkan tanpa dasar pengetahuan ilmu yang mumpuni.......karna ilmu allah bukan hanya tersurat tapi juga tersirat

    ReplyDelete
  19. yang bener itu yang gak salah.....dan yang gak salah itu bukan orang yang gampang mempersalahkan tanpa dasar pengetahuan ilmu yang mumpuni.......karna ilmu allah bukan hanya tersurat tapi juga tersirat

    ReplyDelete
  20. Alhamdulilllah saya gemuk seperti yang di contohkan oleh para ustadz yang telah mencontoh rosul.....
    tapi apakah rosul dulu juga gemuk yaaa!!!!!

    ReplyDelete
  21. Ya kita minta perlindungan Allah lebih baik yg sesuai dengan Al quran lah .. Dzikir .. Mengaji setiap selesai sholat ,, tahajud .. Sholat dhuha ., dan yg lain yg disunahkan .., menurut saya itu udh cukup .. Yang terpenting kita percayakan segala nya ke Allah ., insyaallah Allah pun melindungi kita

    ReplyDelete
  22. Ngaji yg bnr dulu tong... Goblok dak usah ngeblog

    ReplyDelete
  23. Ngaji yg bnr dulu tong... Goblok dak usah ngeblog

    ReplyDelete
  24. Benar yg di katakan ustadz penulis artikel ini , alhamdulillah saya sedikit memahami ilmu nahwu sorrof, dalam susunan kalimat qulhu geni memang sangat fatal artinya,
    Perbedaan/pergantian kalimat al-ikhlas dngn qulhu geni ini memang bertolak belakang, qul huwallahu ahad, (Dalam al -ikhlas ) lafadz ahad yg posisinya di sebut khobar (dalam ilmu nahwu) dalam qulhu geni di ganti dengan kalimat geni,
    Sedangkan artinya beda jauh.
    Ahad: maha esa
    Geni: api
    Qulhuwallahu ahad = katakanlah dialah allah yg maha esa, jika lafadz allah di ganti dengan geni, tau sendirikan artinya? Naudzubillah....

    Sungguh alqur,an itu telah sempurna tdk perlu di rubah LG, .....
    Wallahu a'lam....

    ReplyDelete
  25. tlong mas, kalimat do.a nya di tulis lengkap, , dan keterangan arti dari klimat tsb dengan penjelasnnya dengan nahwu dan sorof, saya juga pngen tau kbenaran dari lafadz kalimat aslinya?

    ReplyDelete
  26. mass belajar yuk sini,.... jl.cipucang 5 no.02 rt 001/002 .... saling berbagi pemahaman biar ada kesesatan diantara kita :D Terimakasih silahkan yg mau dateng mari

    ReplyDelete
  27. Tulisannya bagus...tapi LUCU
    Kalo saya gak berani tulis semacam ini sebab takut yang saya anggap benar bisa salah. yang saya anggap salah bisa benar.
    Belajar lagi ya...ilmu Allah Maha Luas

    ReplyDelete
  28. APA saja yg dipelajari ilmu Allah..kalau nak cakap sesat x payah cakap pasal ilmu..bercakap2 kosong pun bole mendatangkn sesat..ilmu Allah luas yakin pd Allah geni ITU..api milik Allah..adakah salah..

    ReplyDelete
  29. Seumur2 gw baru dgr yg namnya kulhu Geni. Yg gw tau alikhlas surat yg mengesakan Allah. Kok iya diganti2 gtu. Ajaran siapa itu yak???

    ReplyDelete
  30. ASSALAMUALAIKUM.. Sedikit melurus kn.. Jadi sebenar nya ayat itu tidak lah sesat.. Yang sesat itu jika kita memalingkan nama tuhan.. Dalam amalan tsb sudah jelas " BISMILLAHIRAHMANIRROHIM, KULHU ALLAHU AHAD" arti nya "DENGAN MENYEBUT NAMA ALLAH, KATAKAN LAH DIA ALLAH YANG ESA" dan ada kalimat "LA HAULA QUWATA ILA BILLAHIL'ALIYIL ADZIM" arti nya "TIDAK ADA DAYA DAN UPAYA KECUALI ALLAH YANG BERKEHENDAK" dan ada juga kalimat "LA ILAHA ILALLAHU MUHAMMAD'RASULULLAHU" arti nya "TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH" dari semua itu jelas bahwa mantra "KULHU GENI" yang di maksud adalah mantra untuk memanggil api ghaib yang dulu di kirim Allah melalui jibril A.S. untuk membantu nabi muhammad.. Kulhu Allahu ahad, sudah jelas kita masih mengagungkan Allah sbg tuhan satu-satu nya di dalam amalan tsb.. Lg pula aji kulhu geni adalah amalan karomah yg di turunkan Allah S.W.T. kepada para waliyullah pada masa terdahulu.. Jadi pesan saya jangan menafsirkan segala sesuatu tanpa mengetahui nash dan fadillah-fadillah nya kalau bukan seorang yang ahli tafsir.. Assalamu'alaikum..

    ReplyDelete
  31. Pertanyaan saya singkat. Apakah yg bikin posting pernah menjalankan bacaan amalan tersebut???

    ReplyDelete