Mudahnya Memelet Seorang Wanita Lewat Foto di Facebook

Mudahnya Memelet Seorang Wanita Lewat Foto di Facebook

Assalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Alhamdulillah, wassholatuwassalamu`ala rasulillah..

Segala puji bagi Allah rabb semesta alam yang telah memberikan kita kesempatan untuk hidup dan beramal shalih di dunia ini. Sholawat dan salam kita haturkan buat Nabi Junjungan kita Muhammad Shallallahu `alahi wassalam, keluarga, para sahabatnya, beserta orang - orang yang mengikutinya hinga akhir zaman.

Malam ini kita akan membahas salah satu ilmu sihir yang sangat akrab di telinga kita, yakni pelet. Mengenai cara kerjanya telah kami jelaskan sebelumnya di catatan kami.....


Akhir - akhir ini, banyak sekali wanita muslimah yang memajang fotonya di facebook, baik sebagai foto profil atau hanya sekedar disimpan di galeri foto facebook. Apakah hal ini berbahaya ?? Yah, jelas sekali sangat berbahaya !!!
Ada beberapa cara yang dapat ditempuh seorang lelaki untuk memelet wanita, diantaranya:

1. Dengan menggunakan minyak pelet
--->>> Caranya adalah, si pria mencolekkan minyak pelet ke korban wanita atau si pria menyalam wanita, dimana di tangannya telah ia oleskan minyak pelet.
2. Dengan menggunakan barang - barang yang dimiliki wanita
--->>> Caranya adalah dengan cara mengambil barang milik wanita, semisal celana dalamnya, kemudian celana dalam itu dimantrai sehingga wanita itu akan tergila - gila padanya.
3. Menggunakan Matra Pemikat
--->>> Caranya adalah dengan mewiridkan mantra pemikat yang didalam mantra itu telah di sisipkan nama wanita tersebut.
4. Menggunkan Jebakan
--->>> Caranya, si pria akan meletakkan benda sihir di tempat yang sering dilalui oleh si wanita, kemudian ketika wanita itu menginjak atau melangkahi benda sihir itu, dia akan dimabuk cinta kepada si pria.
5. Menggunakan Foto
--->>> Nah, diantara cara - cara di atas, cara inilah yang paling gampang dilakukan. Sebelum menjelaskannya lebih lanjut saya akan ceritakan sedikit pengalaman saya tentang pelet ini. Sebagaimana sudah diketahui secara umum, dahulunya saya adalah seorang para normal yang mulai belajar ilmu perdukunan semenjak SMA. Ketika itu, sangatlah banyak cara memelet wanita yang saya ketahui dan salah satunya adalah dengan media foto. Bagaimana ini bekerja ? Pertama, saya akan mencari foto wanita yang saya suka, kemudian saya ambil pusaka yang berisi jin piaraan saya, lalu saya letakkan di atas foto. Kemudian, saya akan rapalkan sedikit mantra sambil menatap tajam foto itu dan membayangkan bahwa wanita itu akan sangat mencintai saya. Kemudian,.selesai..dan lihat sendiri efeknya. Atau cara lainnya, saya ambil foto wanita itu, saya rapalkan mantra pengundang mimpi, lalu fotonya saya taruh di bawah bantal, dan di malam harinya ketika wanita itu tertidur dia akan bermimpi berhubungan badan dengan saya. Setelah berulang kali saya lakukan hal itu, maka secara otomatis wanita itu akan sangat tergila - gila pada saya. Bagaimana, mudahkan cara kerjanya ???

Lantas sebenarnya bagaimana pelet melalui media foto itu bisa bekerja ? Ia bekerja dengan adanya jin suruhan yang saya kirimkan untuk mempengaruhi fikiran si korban agar nama saya selalu terngiang di telinganya. Kemudian, saya akan memanfaatkan `ain ( pandangan mata buruk ) kepada wanita tersebut untuk memperkuat jin itu dalam melaksanakan tugasnya.  Ain ialah pandangan pada sesuatu dengan perasaan kagum, dicampur dengan rasa hasad, yang menyebabkan terjadi kemudaratan terhadap yang dilihat itu.

Sebagaimana sabda Rasulullah,
Dari Ibnu Abbas dari Nabi - shallallaahu ’alaihi wasallam- beliau bersabda, ‘ain adalah nyata, dan seandainya ada sesuatu yang mendahului takdir niscaya ‘ain mendahuluinya. Jika kalian diminta untuk mandi, maka mandilah.” (HR. Muslim, no. 2188, kitab as-Salam).

Juga telah dijelaskan dalam Musnad Imam Ahmad “Al-Ain adalah benar yang didatangkan oleh syaitan, dan oleh kehasadan anak Adam”.

Ada sebuah kisah tentang bahaya `ain yang telah dijelaskan dalam Shahih Muslim,

“Bahwa Rasulullah -shallallaahu ’alaihi wasallam- keluar beserta orang-orang yang berjalan bersamanya menuju Makkah, hingga ketika sampai di daerah Khazzar dari Juhfah, Sahl bin Hanif mandi. Ia seorang yang berkulit putih serta elok tubuh dan kulitnya. Lalu Amir bin Rabi`ah, saudara Bani Adi bin Ka`b melihatnya, dalam keadaan sedang mandi, seraya mengatakan, ‘Aku belum pernah melihat seperti hari ini kulit yang disembunyikan.’ Maka Sahl pingsan. Lalu ia dibawa kepada Nabi -shallallaahu ’alaihi wasallam- lantas dikatakan kepada beliau, ‘Wahai Rasulullah, mengapa Shal begini. Demi Allah, ia tidak mengangkat kepalanya dan tidak pula siuman.’ Beliau bertanya, ‘Apakah kalian mendakwa seseorang mengenainya?’ Mereka menjawab, ‘Amir bin Rabi’ah telah memandangnya.’ Maka beliau -shallallaahu ’alaihi wasallam- memanggil Amir dan memarahinya, seraya bersabda, ‘Mengapa salah seorang dari kalian membunuh saudaranya. Mengapa ketika kamu melihat sesuatu yang mengagumkanmu, kamu tidak mendoakan keberkahan (untuknya)?’ Kemudian beliau bersabda kepadanya, ‘Mandilah untuknya.’ Lalu ia membasuh wajahnya, kedua tangannya dan kedua sikunya, kedua lututnya dan ujung kedua kakinya, dan bagian dalam sarungnya dalam suatu bejana. Kemudian air itu diguyurkan di atasnya, yang diguyurkan oleh seseorang di atas kepalanya dan punggungnya dari belakangnya. Ia meletakkan bejana di belakangnya. Setelah melakukan demikian, Sahl bangkit bersama orang-orang tanpa merasakan sakit lagi.” (HR. Muslim, no. 2188, kitab as-Salam).

Itulah kisah tentang bahaya penyakit `ain yang padahal di sana tidaklah ada maksud buruk dari Amir untuk mencelakai Sahl. Lantas begaimana jika seseorang itu menatap orang lain dengan niat jahat.!!!??

Saudariku, tahukah engkau, ketika saya jadi dukun dulu saya sangatlah yakin, andai saja saya punya foto seorang wanita, maka saya bisa mendapatkan wanita tersebut !!!

Demikianlah bahaya dari pelet yang menggunakan gabungan kerja antara pemanfaatan jin dan `ain, sungguh sangat berbahaya. Demi Allah saya yakin banyak dukun di luar sana yang mempunyai kemampuan seperti yang pernah saya punya dulu. Oleh sebab itu saudariku yang sangat kucintai dan kusayangi karena Allah, Janganlah pampangkan fotomu di facebook, Sungguh itu sangat berbahaya buatmu sadariku...!!!

Tidak lain tulisan ini saya buat adalah sebagai bentuk rasa peduli dan cinta saya kepada segenap kaum muslimah. Saya sangat miris ketika mendengar kabar ada seorang wanita yang stress atau gila karena tergila - gila pada seorang pria akibat pelet yang dilancarkannya. Selain itu, bagi yang berumah tangga, jauhilah memampang foto di facebook, karena akan mudah seseorang yang ada hasad di hatinya untuk menghancurkan keluargamu melalui foto tersebut.

Akhir kata, semoga bermanfaat,..
Assalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

23 Komentar

  1. mohon izin ustadz, saya download scanning rukyah di bawah ini untuk taruh di hp..

    BalasHapus
  2. Ass.....sya ingin bertanya apa bisa?

    BalasHapus
  3. Pak kalo seorang ga punya pacar dan mau nikah tapi ga punya calonya sebab belum dikasih jodoh. Apakah boleh orang itu melet cewek

    BalasHapus
  4. Melet aja di depan cermin....

    BalasHapus
  5. Tapi saya ngga punya jun

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. tambah informasih nih , baguss

    BalasHapus
  9. sungguh bermanfaat infonya pak ustad

    BalasHapus
  10. terimakasih informasinya pak, inspiratif banget...

    BalasHapus
  11. saya belum pernah mencoba trik pelet ini. tapi rekomended lah. bisa dipraktekkan. thanks gan

    BalasHapus
  12. Owhhh ternyata pelet lewat foto bisa juga yaaa, baru tahu saya. ohh ya, kemaren saya juga nemu sarana pengasihan namanya Batu Pengasihan. Sarana pengasihan ini berisi energi Tenaga Dalam. Ada juga batu lain yang bisa digunakan sebagai sarana pengasihan yakni Batu Cempaka.

    BalasHapus
  13. isi artikel nya berlebihan...
    ini sama saja mengajarkan ilmu pelet kepada pembaca...
    mohon direvisi lagi

    BalasHapus
  14. Terima Kasih Pak Ustadz, infonya sangat bermanfaat. Semudah itu ternyata..

    BalasHapus
  15. Informasi yg bagus dan bermanfaat. Terimakasih

    BalasHapus
  16. Informasi tentang jimat pemikat
    wanita
    di atas sangat bermanfaat dan menambah wawasan. Terimakasih atas
    infonya ... :)

    BalasHapus
  17. terimakasih atas infonya . . #Barokalloh

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Assalamu'alaikum ustadz.

    Apakah benar adanya jika pelet itu bisa dikirimkan melalui media telepon?

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak