Herbal Gurah QHI


Herbal Gurah QHI

Srigunggu dikenal juga dengan istilah senggugu atau dalam bahasa Cina disebut San tai hong hua,nama ilmiahnya adalah Clerodendron Serratum. Srigunggu tumbuh liar pada tempat-tempat terbuka atau agak terlindung, bisa ditemukan di hutan sekunder, padang alang-alang, pinggir kampung, tepi jalan atau dekat air yang tanahnya agak lembap.

Tumbuhan Senggugu memiliki sifat kimiawi yang terdapat di daun, kulit batang dan kulit akar. Daun Senggugu memiliki kandungan kimia, antara lain kalium, sedikit natrium, alkaloid, dan flavonoid flavon. Daun senggugu bersifat pahit, pedas, dan sejuk. Kulit batang Senggugu mengandung senyawa triterpenoid, asam oleanolat, asam queretaroat, dan asam serratogenat . Sedangkan kulit akar mengandung glikosida fenol, manitol, dan sitosterol. Efek Farmakologis yang dimiliki daun tumbuhan Srigunggu adalah sebagai infus kesehatan serta daun senggugu secara in vitro diteliti dapat menghancurkan batu ginjal.

Insya Allah herbal gurah QHI untuk mengobati

Penyakit yang bisa diobati menggunakan gurah ini adalah, TBC, asma, sesak nafas, mengguk (batuk terus menerus), sakit paru-paru.
Sakit kepala, mudah pusing, stres, migren, flu, pilek, alergi debu, sinusitis, hidung meler berkepanjangan. Darah tinggi, gangguan lambung, saluran pernafasan dan lainnya.

Khasiat ramuan tersebut membuat syaraf tubuh bereaksi mendorong dan mengeluarkan lendir kotor, berkuman penyakit, beracun (kopi, rokok, alkohol dll).

Herbal ini Berupa bubuk sehingga bisa di simpan selama 2 tahun

Cara pakai Herbal Gurah QHI

1. Ambil 1sdm ,taruh di gelas seduh dengan air mendidih 100ml

2. Tunggu hingga dingin, ambil hanya bagian air yang bening ( jangan yang mengendap )

3. Ramuan siap di gunakan untuk menggurah pasien.
________

Takaran tersebut adalah takaran per 10 orang .
Sisa ramuan cair bisa disimpan di dalam lemari es dan bertahan selama 2 minggu.
Jika ingin di pakai lagi cukup di hangatkan saja jangan sampai mendidih, setelah dingin bisa di gunakan lagi.
Simpan bubuk Herbal Gurah QHI di tempat yang kering bersuhu ruangan.

Komposisi
Akar srigunggu. Daun srigunggu, adas ,babakan dan rempah rempah.

Berat 100gr ,
1 botol Herbal bubuk gurah QHI ini bisa Di pakai untuk 100 orang 


Informasi pemesanan produk hub agen :

Ketik SMS
Ke nomer :
0856-4269-4610
0822-2686-3519

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak