Ruqyah Kecantikan ?

Ruqyah Kecantikan ?

Ustad Perdana Akhmad Lakoni

Ada pertanyaan dari sebuah klinik kecantikan, adakah ruqyah tuk kecantikan ?
Tentu ada Islam sudah memiliki beragam solusi apapun keinginan manusia.

Ruqyah kecantikan adalah salah satu metode ruqyah untuk mengatasi beragam problem gangguan pada jasmani dan rohani manusia.

Gangguan jasmani adalah berupa beragam sakit fisik seperti kulit dan wajah manusia yang mempengaruhi kecantikannya.
Adapun gangguan ruhani adalah berupa beragam gangguan penyakit hati yang dapat merusak inner beauty (kecantikan dari dalam) manusia.

Seorang terapi yang bekerja di klinik kecantikan tentunya akan berhadapan dengan beragam permasalahan gangguan atau penyakit kecantikan terutama kaum hawa.

Tidak jarang kliennya walau sudah diberikan beragam cream terbaik dan treatment lengkap (totok wajah, lulur, facial, urut, reflexiology, spaa dll) tetap saja memiliki gangguan kulit yang tidak sembuh sembuh. Gangguan ini bisa saja selain masalah fisik tapi juga kadang ada gangguan sihir yang merusak kecantikan atau kemolekan seorang wanita.

Solusinya agar treatment yang diberikan seorang terapis bisa maksimal adalah menggabungkannya dengan ruqyah.

Caranya :
Sebelum memberikan treatment fisik yang menggunakan telapak tangan terapis sendiri ada baiknya telapak tangan seorang terapi dibacakan surat al ikhlas al falaq dan an naas sebanyak 3 kali setiap satu surat dihembuskan ketelapak tangannya. Insya Allah telapak tangan akan mengandung energi keberkahan kalamullah yang dapat mengatasi dan mengobati beragam problem kecantikan, lalu lanjutkan dengan totok wajah, lulur, urut dll yang menggunakan jari jemari daj telapak tangan.

Pada saat teatment kecantikan ada baiknya semua cream, diruqyah terlebih dahulu dengan dibacakan surat Al Fatihah 7x dan setiap satu surat dihembuskan kearah creamnya atau semua benda cair, atau minyak yang digunakan untuk treatment kecantikan. Al fatihah kata Nabi obat semua penyakit maka Insya Allah akan membantu mengatasi beragam masalah kecantikan klien.

Anjurkan klien muslim sering sering berwudhu sebab wajah aura atau cahayanya akan terpancar dari wajah.

Putarkan murrotal relaksasi yang menenangkan seperti suara syaikh misyari Rasyid misalnya selama menerapi klien.

Saat menotok pasien/facial/spa dll di dlm hati bersalawat atas Nabi, boleh juga membaca suat al fatihah dalam hati dan dihembuskan dibagian tubuh yang bermasalah.

Jika melakukan pijat, akupuntur, mandi uap tuk melunturkan lemak ada baiknya sembari terapis membaca al hasyr ayat 21 dan dihembuskan ketubuh yg ingin dihancurkan lemaknya.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak