Peruqyah bersatulah !

Peruqyah bersatulah !
“Dua orang lebih baik dari seorang, tiga orang lebih baik dari dua orang, dan empat orang lebih baik dari tiga orang. Tetaplah kamu dalam jamaah. Sesungguhnya Allah ‘azza wajalla tidak akan mempersatukan umatku kecuali dalam petunjuk (hidayah).” (Abu Dawud)
Peruqyah jangan berjalan sendiri sendiri seperti domba yang rela dimakan srigala
Rasulullah pernah memberi wasiat agar seorang muslim senantiasa hidup bersama komunitasnya. “Sesungguhnya srigala hanya memakan domba yang tercecer dari kelompoknya.” (Al-Hadits)
Peruqyah mari berkumpul dalam harakah
Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung. (Aali Imraan: 104)
Kata “segolongan umat” untuk menekankan bahwa ternyata selain mewajibkan kita berdakwah, ayat ini juga sekaligus menyuruh kita berdakwah secara berjamaah.
Peruqyah mari kokohkan harakah kita
Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh. (As-Saff : 4)

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

3 Komentar

  1. ustadz perdana ahmad yang Mudah2an diberkahi ALLAH SWT perkenalkan nama saya juli ana nurdin. dulu ustadz pernah ajari saya ruqyah syariyyah di banda aceh di gedung balkot banda aceh. atas ilmu yang ustadz sampaikan dengan izin Allah swt alhamdulillah 4 tahun sudah banyak sekali pengalaman ketika mempraktekan metoda ruqyah syariyyah. setiap melakukan proses ruqyah membuat saya semakin kuat keyakinan kpd Allah swt. semakin mempersiapkan diri untuk banyak memperbaiki diri,apa lagi ketika reaksi pasyen ketika dibacakan al quran subhanaALLAH. namun saat ini saya merasa butuh sahabat2 peruqyah ditengah2 lingkungan SAAT INI . saya lahir di desa buah dua kabupaten sumedang TAHUN 1984, posisi saat ini saya masih berada di bandung tepatnya diarcamanik tinggal di sebuah yayasan yatim jl golf timur no 48 arcamanik.bandung disinipun banyak sekali pengalaman ketika meruqyah anak2 asuh, karyawan /teman, atopun para donatur, tentunya kesembuhan bukan dari tangan sendiri tapi semua terjadi atas izin DAN KASIH SAYANGNYA ALLAH SWT. rencana saya dan istri akan pindah kesumedang. ustadz saya berencana mau jual obat2 herbal salah satunya habbatusauda minta bantuan doanya agar saya punya tempat/rumah/ruko di sumedang, jika saya punya tempat silahkan tempat saya jadikan markaz ruqyah syariyyah/ ahlusunah waljamaah. cab sumedang . Allaaahuakbarrr... ini no saya ustadz 085359100192 juliana nurdin

    BalasHapus
  2. allah huakbar,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  3. Komentar ini untuk ustadz Sonny Sutrisna ,saya ikuti ceramah di MNC MUSLIM tentang hikmah bandingkan Rep Indonesia dgn Korea, yg hari kemerdekaannya cuma selisih bbrapa hari,kenapa Korea sdh bisa buat mobil,kita bikin motor saja belum bisa. Ustad silahkan baca Quran yng teliti,Anda akan temukan bahwa Allah SWT Ciptakan manusia berbangsa2 dgn kecrdasan berbeda agar bisa tolongmnlng atau alih teknologi, jadi Indonesia bukan trtinggal karena tdk bisa ambil hikmah. Gitulah komentar saya, hmAbdlh

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak