Meruqyah pasien yang pernah menderita tumor rektum

Meruqyah pasien yang pernah menderita tumor rektum



Baru selesai meruqyah pasien wanita berumur 50 tahunan dirumah sakit URIP SUMOHARJO Lampung yang pernah operasi tumor rektum, setelah operasi beberapa bulan kemudian tiba tiba dititik perineum (antara miss V dengan dubur) terasa sangat panas dan sakit seperti disilet silet sudah selama 4 bulan. Sakitnya bertambah para setelah konsumsi gamat.
Hari hatilah bagi para terapis, herbal GAMAT TIDAK boleh diberikan pada pasien kanker atau tumor sebab akan membuat selnya bertambah ganas ! Beritu juga penderita kanker atau tumor ga boleh diberikan omega sebab akan mempersubur selnya.
Tehnik ruqyah yg saya lakukan mengajak ibu tsb muhasabah, mencari jika ada dosa dosa besar dan bertobat.
Saya meminta ibu tsb membaca 3 qul dan ditiup ke kedua telapak tangannya lalu menempelkan ke titik sakit dikemaluannya.
Saya meruqyah dengan menunjuk titik sakitnya sembari meniup setelah selesai membaca 1 surat. Saya meruqyah selama 1 jaman.
Saya lalu meremas daun kapuk dibaskom yg sudah berisi air sampe airnya menjadi gelly. Saya ruqyah dan meminta seluruh keluarganya juga meruqyah. Saya minumkan 1 gelas dan ampas daunnya saya minta keluarganya menempelkan di sooftek (pembalut) lalu ditempelkan kekemaluan wanita tsb.
Wallahi, 30 menit kemudian panasnya reda dan ini menggembirakan keluarganya.
Saya wajibkan selalu meminum air ruqyah yg sudah sy ruqyah dicampur dgn madu.
Merutinkan konsumsi air daun kapuk dan ampas daunnya ditempelkan didaerah yg panas sampe sembuh sempurna.
Setiap habis sholat ibu tsb melakukan self healing dengan mbaca 3 qul ditiup ditelapak tangan kanan, ditenpelkan ditempat yg sakit lalu baca al fatihah dgn khusyuk selama 1 jam.
INGAT rumus HERBAL dalam ruqyah metode quranic healing JIKA ADA PANAS DIBADAN OBATNYA AIR DAN AMPAS DAUN KAPUK YANG SUDAH DIRUQYAH.
Semoga Allah menyembuhkan Ibu tsb secara sempurna, Aamiin ya Rab.
Walhamdulillah.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak