MERUQYAH TANPA MENYENTUH LAWAN JENIS


Meruqyah lawan jenis kadang menjadi pertimbangan tersendiri bagi peruqyah, termasuk saya. Bagi orang awan, akan menganggap bahwa boleh meruqyah lawan jenis asalkan pake sarung tangan. Padahal bukan sarung tangannya yang menjadi boleh tetapi karena terdapat madhorot disitu, yaitu apabila tidak diruqyah akan timbul madhorot yang lebih besar lagi. Adapun sarung tangan hanya untuk mengurangi efek sentuhan dengan lawan jenis.

Ada beberapa cara dalam meruqyah tanpa harus menyentuh lawan jenis. Hal ini dilakukan selain untuk kembali kepada sunnah, meruqyah lawan jenis kadang dapat menimbulkan fitnah:
Cara #1, ajari pasien untuk Ruqyan Mandiri. Jangan lupa nasehati tentang Tauhid terlebih dahulu sehingga pasien akan lebih yakin akan kekuatan Alloh yang Maha Dahsyat dan meyakini bahwa kesembuhan itu atas ijin Alloh. Bukan peruqyahnya yang hebat, bukan bacaannya yang hebat, tetapi semuanya atas ijin Alloh.
Cara #2, keluarga pasien dipandu dalam meruqyah pasien. Jadi biar keluarganya saja yang meruqyah.

KASUS#1
Orang tua dalam kondisi sekarat karena mempunyai banyak jimat dan susuk. Kedua anak perempuan pasien saya ajari untuk meruqyah. Pada saat meruqyah kedua kaki pasien secara berulang2 dengan teknik tarikan, tiba2 terlempar batu akik. Keluarga pasienpun menjadi lebih yakin dengan pengobatan Ruqyah Syar'iyyah. Dan hal ini sekaligus dakwah bagi keluarga dan mentraining peruqyah baru.

KASUS#2
Seorang Ibu yang sakit Stroke datang bersama keluarganya. Yang saya lakukan adalah sama, yaitu memandu keluarganya untuk meruqyah pasien. Alhamdulillah saat itu juga yang selama ini klo solat dengan duduk, dapat solat dengan berdiri.

KASUS#3
Seorang gadis remaja yang terkena gangguan jin, banyak mendapatkan bisikan2, penampakan, dll. Yang saya lakukan adalah sama, yaitu memandu keluarganya untuk meruqyah pasien. Alhamdulillah saat itu juga keluhan2 yang dialami selama ini tuntas.

Dan masih banyak lagi KASUS2 meruqyah tanpa menyentuh lawan jenis yang saya tangani. Alhamdulillah Ruqyah itu mudah, tanpa harus menyentuh lawan jenis. Dengan niat yang baik, Alloh pun memberikan kemudahan

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. Oh begitu ya ustadz jadi bertambah lagi deh ilmu rukyah, makasih pak ustadz atas pengalamannya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak