Menyelesaikan Fitnah kepada Peruqyah

Alhamdulillah , tadi baru selesai meruqyah Ruang Kelas dan seorang siswi yang terindikasi kuat terkena Gangguan Jin Zolim.. Orang tuanya Sempat Panik dan berprasangka Buruk kepada Tim Komunitas Cinta Ruqyah...

Pasalnya siswi tersebut , sering gelisah dan mimpi buruk pasca training Ruqyah Syar'iyyah di Sekolah, setelah di beri penjelasan Bahwa kami hanya mengajarkan teknik ruqyah mandiri , dan ketika bereaksi setelah itu memang sudah ada gangguan jin sebelumnya..

Namun orang tuanya tetap meyakini bahwa yang menimpa putrinya adalah efek dari Ruqyah syariyyah dan berkata ( kurang lebihnya ) " Sebelumnya tidak pernah seperti ini dan tidak ada gangguan jin pada anak saya dari dulu "

Maka saya minta sang Anak untuk dihadirkan dan saya tanya Apa yang terjadi pada dirinya lalu ia berkata " setelah Training Ruqyah di sekolah saya mimpi berada pada sebuah istana dan di dandani , sering gelisah ...

sebelumnya Apakah pernah bermimpi buruk ..atau mengalami hal yang aneh..
ia menjawab TIDAK...

Yaa Robb berilah pertolongan pada Hambamu ini..


Kemudian ana berkata kepada siswi tersebut , Kamu Ikhlas jin zolimnya di keluarkan... ? Ikhlas pa ( Jawab nya ).. baik kalau bgitu silahkan kamu berwudhu dengan kenakan jilbab.. ( sambil menunggu ia selesai, ana berdo'a :

Ya Allah Tunjukkanlah kekuasaanMu Ya Robb, Jangan Engkau Jadikan Kami Sasaran Fitnah Jin Jin Zolim Yaa Robb Laa Hawlaa walaakuwwata illa billah )

Bayangkan Akhi .. kami sempat di juluki Paranormal Oleh Ortu Nya ( Wal iyyadzubillah ). Bahkan seluruh keluarganya turut menonton prosesi Ruqyah tadi malam..

Setelah siswi tersebut selesai berwudhu & mengenakan jilbab, ana katakan kepadanya Kamu yang fokus yah.. dengarkan apa yang sy baca dengan baik .. ( Agar ia mendapat rahmat )

Ana Mulai membaca do'a perlindungan , dan pertolongan kepada Allah , ta'awudz kemudian QS.2 ayat 148 dan Al mulk 1-11, Tubuh siswi kelas 12 ini mulai bereaksi keras , kemudian ana ucapkan salam kepada Jin zolim yg bersemayam di tubuhnya , di menjawab dan ana tanya Ada berapa kamu didalam ?

Jin tersebut menjawab ada 2 , Mengapa kamu berada di dalam : Saya Sayaang kepadanya ( Jin tersebut trnyt sudah LOVE sm nih anak ),

Kemudian ana tanya sejak kapan kamu di Dalam ? inilah Jawaban jin zolim Yang membuat MATA MEREKA TERBELAAAK DAN MEMBUAT FITNAH MEREKA TERBONGKAR... Saya Sudah Sejaak Lamaaa berada dalam tubuhnya..

kemudian ana da'wahi Jin2 tersebut , sy do'akan dengan kebaikan jika mereka mau keluar, namun ternyata mereka masih bersi keras untuk tinggal di tubuhnya,

kemudian ana Bacakan kepada Mereka Ayatul qursy dengan niat membakar tubuh2 mereka.... , hingga akhirnya mereka keluar meninggalkan jasad Siswi Tersebut..

Wal hamdulillah..

YAKINLAH IKHWAH SELAMA KITA BERADA DALAM JALAN KEBENARAN ALLAH TA"ALA SENANTIASA MENOLONG KITA ...

KEPADA KALIAN YAAA MA'SYAROL JIN YANG MENZOLIMI MANUSIA TAKUT LAH KALIAN KEPADA ALLAH KETAHUILAH TIPU DAYA KALIAN LEMAH DI HADAPAN ROBBUL 'AALAMIIN.. TELAH DATANG YANG BENAR DAN HANCURLAH YANG BATHIL DAN PASTI KEBATHILAN ITU AKAN HANCUR....

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

3 Komentar

  1. merinding bacanya. lgsg kedinginan

    BalasHapus
  2. InshaAllah, jika ada waktu luang saya akan memberikan sedikit tambahan mengenani manajemen komunikasi psikologi pasien.., terutama bagi pasien wanita yang cenderung sensitif dan riskan..

    http://fajrihijau4ruqyah-tips.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. ajarkan anak al Quran sejak dini
    https://www.youtube.com/watch?v=tsffCQkcS9M

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak