Meruqyah pasien gila 2 tahun

alhmdllh tadi siang baru saja saya meruqyah pasien gila yg sudah 2 tahun kondisi ya.bab ngak lancar,ngak mau bicara dan melongo saja kerja nya.. tadi adalah terapi ruqyah yg ke 4 Yg di laksanakan di rumah saya yg mana sebelum ny di rumah pasien tersebut, di ruqyah ke 2 setelah saya pulang ia bisa bicara yg membuat kelurga nya bahagia bercampur aneh soal bicara nya ngamuk2 dia katakan ngak akan ada yg bisa mengobati saya dan nantang2 saya,. 4 hari kemudian saya datang & terapi ruqyah yg ke 3 tapi reaksi biasa seperti menahan beban/ngempet dan mulut di kunci rapat2 biasa kal0 saya ruqyah saya kasih minum air yg di rugyah.. 
 
Dan tadi siang adalah rugyah yg ke 4 dan tadi saya kombinasikan dengan bekam& ruqyah dan seperti biasa tak ada reaksi... subhanallah setelah di terapi dan saya mengajak ia shalat . ia mau sholat yg mana kata ibu nya selama gangguan jiwa ia paling marah kalo di ajak sholat.. setelah shalat ia mau duduk berzikir bersama saya, di panggil mau di suruh merapikan mukena /perlengkapan shalat udah mau, saya tes tak suruh kesana kemari,bediri duduk,pakai jilbab alhmdllh udah nyambung mau,. tinggal ia masih belum mau bicara.. mohon Do,a sahabat umat islam sekalian Agar Allah beri kemudahan wanita tersebut.. melihat anak nya ada perubahan Ibu nya ngak sanggup dengan meneteskan air mata,.. subhanallah kasih ibu sepenjang masa..

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak