PERTOLONGAN PERTAMA PADA GIGITAN BINATANG BERBISA


Alhamdulillah sore ini kembali saya menyaksikan keajaiban pengobatan Ilahiyah! Anak laki laki saya yang bernama Muhammad Rafly As-Salafi berumur 7 tahun tiba2 pulang dengan menangis keras sekali, anak saya sangat kesakitan sebab tangannya digigit sesuatu hingga jari manis kanannya bengkak akibat memasukkan tangannya kedalam sebuah lubang sewaktu bermain dan disengat sesuatu binatang, saya sangat khawatir jangan2 digigit kalajengking atau ular.

Saya lalu ingat hadits Rasulullah yang pernah digigit kalajengking berbisa lalu Rasulullah meruqyah air yang dicampur garam lalu diusapkan dibagian tubuh yang kena gigit. Maka segera saya lakukan pertolongan pertama yaitu mengambil air dicampur garam lalu membacakannya surat alfatihah dan 3 Qul sebanyak tiga ulangan dan saya tiupkan kedalam air garam tersebut, lalu saya suruh telapak tangan anak saya agar merendamnya dilarutan air garam, Allahu Akbar! Hanya 5 menit bengkaknya kempes dan anak saya tidak merasa kesakitan lagi dan sebagai imbalannya boleh nonton film kartun angry birds.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak