QURANIC HEALING / PENYEMBUHAN QUR'ANI ADALAH PENGOBATAN HOLISTIK.

Disusun oleh : Admin
QURANIC HEALING / PENYEMBUHAN QUR'ANI ADALAH PENGOBATAN HOLISTIK.
.............................................................................................................
Secara bahasa, kata holistik berasal dari bahasa Yunani ‘holos’ yang berarti menyeluruh. Holistik seringkali dikaitkan pula dengan bahasa Inggris ‘whole’ yang juga berarti menyeluruh. Jadi, pengobatan holistik secara bahasa diartikan sebagai pengobatan yang menyeluruh.

Dasar pendekatan penyembuhan qur'ani secara holistik adalah manusia tidak hanya dilihat dari raga, tapi juga jiwa dan hubungan sosial bahkan alam semesta. Peran raga, misalnya berkaitan dengan organ-organ nyata, seperti jantung, pembuluh darah, otak, saraf, hati, alat pencernaan, panca indera, serta kelenjar. Sedangkan komponen jiwa terdiri atas roh, akal, nafsu, hati nurani, dan banyak lagi. Sebagai makhluk sosial, manusia juga selalu berinteraksi dengan lingkungannya (alam nyata dan alam ghoib).

Pada prinsipnya dalam pengobatan qur'ani yang holistik, terapinya dikaji secara menyeluruh dilakukan bukan hanya melihat sisi fisik/raga manusia yang sakit, tetapi juga dengan melihat sisi mental, emosional, dan spiritual pasien.

Quranic Holistic Medicine (yang kami kembangkan bersama-sama team Quranic Healing Technology ) adalah salah satu disiplin ilmu yang mandiri dan merupakan gabungan dari berbagai macam pengobatan yang bisa dipertanggungjawabkan secara medis dan science karena mengobati tubuh secara menyeluruh dengan mengembalikan keseimbangan kerja organ tubuh secara optimal yang melibatkan keseimbangan kerja fisik, psikis, mental, dan emosional.

Secara filosofi dapat dikatakan bahwa Konsep Kesehatan Holistic mengacu pada garis-garis yang telah ditetapkan Allah SWT (sunatullah), karena pelanggaran terhadap sunatullah akan mengakibatkan penyakit atau bencana-bencana lainnya.

Dari alasan logis dan ilmiah juga syar'iyyah itulah saya membuat branding Quranic Healing Technology (Tekhnologi Pengobatan Qur'ani) dan bukan ruqyah syar'iyyah yang lebih mengedepankan "Pengobatan Ruhiyah dgn Ruqyah dan Doa Perlindungan"
Sebab QHT tidak hanya mengedepankan ruhiyah (spiritual) melainkan juga fisik dan mental dan emosional (psikologis).

Kesimpulannya Ruqyah Syar'iyyah adalah salah satu bagian saja dari Quranic Healing Technology.

Mohon doanya saya Insya Allah akan menjabarkan Konsep Quranic Holistic Medicine melalui buku saya yang berjudul :

1.Ilmu dan Seni Pendayagunaan Quranic Healing Tingkat Dasar
2.Ilmu dan Seni Pendayagunaan Quranic Healing Tingkat Mahir
3.Ilmu dan Seni Perlawanan dan Penyembuhan Gangguan Jin dan Sihir
4.Ilmu dan Seni Psikoterapi dengan Quranic Healing
5.Rahasia Ilmu Tenaga Dalam & Metafisika Iblis
6.Mencegah dan Mengobati Kesurupan Massal

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak