DOA TAZKIYAH (PEMBERSIHAN) QURANIC HEALING

Doa ini sering digunakan Praktisi Quranic Healing Syamsul Arifin untuk menuntun pasiennya untuk bertaubat dan meminta petunjuk kepada Allah, Beliau menceritahan bahwa beberapa kali beliau berdiskusi/ berdebat dengan pengikut tarekat sufi sesat, praktisi tenaga dalam dan ilmu metafisika ketika mentok, mereka ga mau mengakui bahwa ilmu mereka adalah sesat, maka Akhi Syamsul Arifin mengajak mereka berdoa dengan khusyuk, reaksi doa ini Insya Allah seketika bahkan baru mengucap doa ini langsung terjadi efek tazkiyah  (muntah-muntah, gemetar tubuhnya, menangis dll) dalam jiwa dan raga manusia yang mengucapkannya dengan khusyuk dan merendahkan dirinya dihadapan Allah serta benar-benar bertaubat dari kesalahannya.

Bagi mereka yang sakit terkena gangguan jin dan sihir sering-seringlah sebelum self healing (pengobatan diri) baik menggunakan Tehnik PTT atau mendengarkan audio ruqyah untuk berdoa dengan doa dibawah ini dengan khusyuk.

DOANYA ADALAH :
1. Bacalah shalawat nabi tiga kali. 
2. Bacalah Ta'awudz. 

Ya Allah yang Maha Pengampun, ampunilah dosa-dosa hambaMu ini, baik yang hamba sengaja atau yang tidak, baik yang hamba ketahui atau yang tidak, ya Allah yang Maha Pembimbing, bimbing hambaMu ini agar istiqomah menjadi hambaMu yang baik. 

Ya Allah jika ditubuh hamba ada ilmu yang tidak bermanfaat atau ada musuhMu (syetan) yang menjadi penghalang ketaatan hamba padaMu, hamba mohon keluarkan smuanya dan jangan pernah Engkau izinkan kembali masuk. Aamiin.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. Afwan, kok kata2nya mirip2 bacaan dari padepokan b*mis*pta*ji Bksi ya? Siapa "mencontek" siapa nich? atau cm kebetulan semata?... tpi sepengetahuan ana dri ksks, pdpokan tsb bisa (jualan) mmbngktkan qorin, qodam naga, kalajengking, macan dll...mengklaim islami ktnya....

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak