Gila karena Game Online dan wirid Nabi Sulaiman

 
Si Entong (nama disamarkan). Warga Serang, lulusan SMA. Kamis,14/04/2016 datang di sesi ke 2 ruqyah. Semenjak lulus dan jadi pengangguran ini bocah hobi bener sama internet, saban hari yang ditongkrongin cuman GO, singkatan dari Game Online.

Berangkat pagi pulang malem, bukan kerja tapi main GO. Begitulah rutinitas sehari-hari. Game yang dimainkannya seputar strategi perang, tembakin orang, nge-bom musuh dan pembunuhan sadis lainnya (lupa namanya).

 Hingga satu hari entah dapet doktrin darimana nih bocah bawaannya pengen visualisasi di dunia nyata. Bunuhin dan nge-bom orang. Astagfirullah, Entoooong....Setan apa nih yang masuk ke otaknye. Satu malem yang bikin memperparah keadaan, si Entong mimpi didatengin nabi Sulaiman as (karena dia liat, ada banyak hewan, tentara dan makhluk lain yang ngawal).

Akhirnya mulailah si Entong ini Googling perihal nabi Sulaiman di internet. Artikel demi artikel dibaca. Sampe si Entong ini nemu aurad/wirid berkaitan dengan nabi Sulaiman as, copy paste akhirnya diprint out dan diamalin (dipuasain, dibaca rutin habis sholat dan diwirid 1000-4000 ba'da sholat malem). Jleger...(suara petir) Belum tuntas ngamalin udah konslet duluan nih si Entong, banyak ngelamun, ketawa tanpa sebab dan ngomongnya sadis (pengen nge bom dan bunuhin orang kaya di GO) Kasihan emak lu tong, gara-gara lu jadi pusing 7 keliling.

Mangkanye enya babeh, encang-encing, semuanye perhatiin anak-anak kite ye...kemana pergi, dengan siapa begaul dan ape ntuh yang dikerjainnye. Wajib kita tahu, punya anak jangan dikepar aje kaye ayam kampung.

 Daripada keseringan main GO, mending ngafalin AlQuran kaya adik kita Musa tuh. Bocil-bocil udah hafidz 30 juz...Maa Syaa Allah. Gimana enya babeh siap nye didik anak kite menuju generasi Qur'ani? Ini Salah satu terapi ruqyah buat si Entong. Mandi air ruqyah plus Bidara dan lainnya. Doain si Entong cepet sembuh ya semua. Aamiin. (Lihat gambar) Postingan Telat

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak