CARA YANG BENAR DALAM MENGGUNAKAN MINYAK ZAITUN UNTUK SIHIR 'AIN,DAN GANGGUAN JIN

*CARA YANG BENAR DALAM MENGGUNAKAN MINYAK ZAITUN UNTUK SIHIR  'AIN,DAN GANGGUAN JIN.*

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين محمد وعلى آله وصحبه وسلم.وبعد:

Sebelum kita masuk ke pembahasan utama,marilah kita simak firman Allah SWT yang berbunyi:

*اللَّهُ نُورُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۚ مَثَلُ نُورِهِ كَمِشْكَاةٍ فِيهَا مِصْبَاحٌ ۖ الْمِصْبَاحُ فِي زُجَاجَةٍ ۖ الزُّجَاجَةُ كَأَنَّهَا كَوْكَبٌ دُرِّيٌّ يُوقَدُ مِنْ شَجَرَةٍ مُبَارَكَةٍ زَيْتُونَةٍ لَا شَرْقِيَّةٍ وَلَا غَرْبِيَّةٍ يَكَادُ زَيْتُهَا يُضِيءُ وَلَوْ لَمْ تَمْسَسْهُ نَارٌ ۚ نُورٌ عَلَىٰ نُورٍ ۗ يَهْدِي اللَّهُ لِنُورِهِ مَنْ يَشَاءُ ۚ وَيَضْرِبُ اللَّهُ الْأَمْثَالَ لِلنَّاسِ ۗ وَاللَّهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ.*

"Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah, adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah barat(nya), yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu".
(Surah An-Nur: 35).

Kemudian dalam salah satu sabdanya Rasulullah SAW menganjurkan ummatnya untuk meminum dan melumuri tubuh dengan minyak zaitun yg diberkahi ini:

*كلوا الزيت وادهنوابه فإنه من شجرة مباركة*

"Makanlah kalian buah/minyak zaitun dan olesilah tubuh kalian dengannya.Sesungguhnya dia dari pohon yang diberkahi".(HR.At-Tirmizi&Ibnu Majah).

Setelah mengetahui dasar-dasar pengobatan dengan minyak zaitun diatas,baik dari Alquran maupun dari hadist,kita sebagai seorang yang beriman tentu akan merasa semakin yakin bahwa minyak zaitun itu benar-benar diberkahi.

Didalam tulisan ini saya tidak akan berbicara mengenai kelebihan minyak zaitun secara medis,namun saya khususkan,sesuai judulnya,mamfaatnya didalam mengusir berbagai macam gangguan yang sifatnya non medis.

Adapun cara-caranya yang benar adalah:

1.Sediakan satu botol minyak zaitun yang cukup untuk satu bulan atau lebih.

2.Dalam keadaan suci/wudhu(dianjurkan setelah shalat atau waktu sepertiga akhir malam),duduklah dengan tenang dan tetap menghadap ke kiblat.

3.Mulailah memuji Allah SWTdan bershalawat kepada Nabi SAW.Lalu beristiqfar 3x atau 100x.Lalu baca Alhauqalah(Laa hau laa wa laa quwwata illa billah).

4.Lintaskan niat dalam hati untuk kesembuhan

5.Buka tutup minyak zaitunnya dan dekatkan ke mulut.

6.Mulai baca ta'awwuzd dan basmalah.

7.Bacakan ayat-ayat ruqyah sbb:

    1 Al-Fatihah
    2 Al-Baqarah:1-5
    3 Al-Baqarah:102
    4 Al-Baqarah:163-164
    5 Al-Baqarah:255(Ayat kursi).
    6 Al-Baqarah :285-286
    7 Ali-Imran:18-19
    8 Al-’Araf :54-56
    9 Al-’Araf :117-122
    10 Yunus :81-82
    11 Toha :69
    12 Al-Mukminun:115-118
    13 As-Soffaat:1-10
    14 Al-Ahqaaf:29-32
    15 Ar-Rahman :33-36
    16 Al-Hasyr:21-24
    17 Al-Ji: 1-9
    18 Al-Ikhlas
    19 Al-Falaq
    20 An-Naas

8.Setelah selesai baca shalawat dan tutup dengan: walhamdulillahi Rabbil 'aalamiiiin.

9.Dengan mengucap basmalah olesi seluruh tubuh jangan sampai ada yang terlewatkan termasuk daerah-daerah vital sekurang-kurangnya 3x disiang hari dan 1x sblm tidur.

Lakukan baluran ini terus menerus sampai gangguannya lemah dan akhirnya keluar.

Mamfaat dari baluran yang terus menerus adalah,dengan izin Allah,untuk melemahkan jinnya walaupun jin tersebut bandel.

Terakhir lebih kurangnya mohon maaf sudah malam, waktunya kita istirahat

Semoga bermamfaat.Aamiiiin

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak