Menikahi Jin dengan Perantara Dukun

Menikahi Jin dengan Perantara Dukun
===============================
(Sebuah kisah nyata)

Dizaman Modern ini masih banyak sekali cerita-cerita mistis yang terkesan bertentangan dengan Kemajuan Informasi dan tekhnologi serta Logika, namun sebagai orang yang beriman kita harus mempercayai keberadaan Jin sebagai Makhluk ciptaan Allah yang lain yang tak nampak wujudnya alias ghaib yang hidup berdampingan dengan manusia dan akan sangat mungkin Antara manusia dan jin akan saling bersinggungan satu sama lain.

Seperti kisah nyata berikut yang dialami seorang wanita muda yang menjadi istri kedua seorang pejabat yang berkeinginan menikah dengan Jin Karna Permasalahan Rumah tangga yang pelik.

Wanita ini Sebut saja Bunga, Beberapa bulan yang lalu mendatangi markas Rumah ruqyah syariyyah linggau meminta tolong untuk di ruqyah karna Banyak sekali mendapat gangguan-gangguan ghaib, terlebih setelah memutuskan menikah dengan Seorang laki-laki yang sudah memiliki istri, dan selalu cekcok dengan istri pertama suaminya dan dia dituduh merusak rumah tangga orang dan berbagai macam sebutan untuk wanita ini yang di sematkan kepadanya oleh pihak istri pertama.

Bunga sering sekali didatangi makhluk tinggi besar dan berbulu menerornya setiap waktu, tubuhnya sering sakit-sakitan namun tak terdeteksi oleh medis bunga sempat menceritakan akan kecurigaannya dengan istri pertama suaminya yang mengirimkan sihir kepadanya, dan parahnya lagi sebelum ruqyah bunga juga sering berobat kedukun untuk membuang gangguan-gangguan Ghaib yang dialaminya, sebagai Peruqyah Kami tak mau gegabah akan informasi pasien yang belum pasti kebenarannya.

Dua sampai tiga kali diruqyah dengan reaksi muntah-muntah Alhamdulillah Sakit-sakit badannya Sudah mulai ringan, dan gangguan-gangguan jin dalam Rumah berangsung-angsur hilang, sampai satu ketika bunga datang lagi kemarkas kami dan menceritakan akan Gangguan-gangguan yang datang kembali bahkan lebih hebat, makhluk Hitam berbulu yang sering menerornya kini datang lagi dan selalu mengganggunya, sehingga membuat tidak tenang dalam kehidupannya.

Kami menyarankan Banyak-banyak Muhasabah diri atas dosa-dosa yang mungkin pernah dilaksanakan, sehingga gangguan-gangguan tersebut seolah tak mau lari dari dalam kehidupan, bertaubat dari segala dosa, terutama dosa Syirik dan jangan cuma mengharapkan kesembuhan jasmani saja tetapi ruhani menjadi sarang segala penyakit.

Bolehkah saya Menceritakan sesuatu pak..?? Katanya kepada kami, Apa yang anda akan ceritakan..?? Sesuatu yang harusnya saya ceritakan di awal ruqyah beberapa bulan lalu namun saya tidak menceritakannya dikarnakan perasaan takut saya.

Dengan tersedu akhirnya dia menceritakan Bahwa sekitar tahun 2015 pada saat itu rumah tangganya sedang gonjang ganjing tak menentu dan pada saat itu nafkah beberapa bulan tak lagi mengalir dan pilihan untuk bercerai tidak memungkinkan menimbang kondisi yg tak menentu pada waktu itu, akhirnya terlintas didalam benaknya yang mungkin sudah dibayang-bayangi Syaitan untuk Mencoba menikah dengan Makhluk yang namanya JIN.

Dengan bantuan seorang dukun akhirnya dia menceritakan keinginannya untuk menikahi jin, sudah bisa anda tebakkan...?? bagaikan seekor kancil masuk kedalam Sarang Macan, dengan syarat yang aneh-aneh dibumbui dengan Magis-magis dan trik-trik ala perdukunan kedua belah pihak menyepakati semua syarat termasuk syarat berhubungan layaknya suami istri sebanyak sembilan kali, Astagfirullah...Kami Geleng-geleng kepala mendengar cerita ini..

Tiga kali perbuatan Tak senonoh itu dilaksanakan disuatu tempat dihotel motel atau apalah yang jelas mereka telah melaksanakan perbuatan yang terkutuk tersebut tiga kali tanpa diketahui pasangan masing-masing, diceritakan bahwa setiap kali berhubungan dukun itu selalu kesurupan dan sadar setelah selesai berhubungan, dan hubungan itu harus dilaksanakan sembilan kali agar JIN itu mau menikah dengan dia.

Tidak sampai sembilan kali hubungan tersebut berhenti karna bunga tak tahan dengan gangguan-gangguan yang semakin kuat, belum lagi perasaan bersalah selalu menghantuinya, perlu diketahui bunga ini seorang yang berpendidikan dan dia bekerja
disalah satu instansi negeri, tampaknya dia bukan orang bodoh dan bunga bisa dibilang berkecukupan dalam harta terlebih dia mempunyai suami yang kaya.

Kami tak habis Fikir dengan apa yang dilakukan wanita ini, alangkah mudahnya dia menyerahkan kehormatannya sebagai wanita dan sebagai istri kepada laki-laki lain dan terlebih laki-laki itu adalah dukun.

Inilah yang kami duga sebelumnya bahwa ada sesuatu yang dahsyat yakni dosa besar yang belum ditobati dengan taubatan nasuha sehingga Gangguan-gangguan tersebut selalu datang.

Setelah Hubungan menjijikkan itu tidak lagi dilaksanakan gangguan itu semakin kuat saja sehingga terlintas dibenaknya apakah gangguan ini karna ritual yang tidak selasai tersebut...?? Dan itu sempat ditanyakan kepada kami dan kami jawab, Wallahi mbak akan tambah sengsara jika terus melaksanaknnya, demi Allah..Tobatlah mbak sebelum Allah mencabut Nyawa..tobatlah.

Kami sudah mulai keras memperingatkan wanita ini, kami selalu jelaskan Ruqyah itu bukan perkara menghilangkan gangguan jin semata tapi lebih dari itu Bertauhid, bertobat dari kesyirikan, Hijrah dari keburukan, beramal dengan amalan Sholeh agar Allah meridoi Kehidupan kita, jika Allah Rido Maka hidup akan jadi indah dan Mudah dan akan selalu Allah bimbing dalam hidup dan kehidupan ini.

Mudah-mudahan kisah nyata ini menjadi Ibroh bagi kita semua, bukan bermaksud membuka Aib namun untuk membuat kewaspadaan kita terhadap tipu daya syaithan, dukun (Wali Syaitan) yang sudah mengikrarkan hidupnya untuk menjeremuskan manusia kelembah neraka Jahannam sejak diciptakan Adam Alaihissalam hingga kiamat tiba, mudah-mudahan Allah beri hidayah dan Allah tunjukkan jalan yang lurus kepadanya dan kepada kita semua..Aamiin..

Dan kami sampaikan Ayat Al-Qur'an Surat Al-Jin Ayat 6 yang menerangkan bahwa sanya manusia Dilarang Berhubungan dengan Jin.

وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِنَ الْإِنْسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا

dan sesungguhnya ada beberapa orang laki-laki dari kalangan manusia yang meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki dari jin, tetapi mereka (jin) menjadikan mereka (manusia) bertambah sesat.

Maha Benar Allah dengan Segala Firmannya.

Rido Abu Fathan

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. Masya Allah, Syukran Artikelnya Ustadz, ana alumni pelatihan di pesantren Ustadz Yusuf Mansur Cikarang. Bagi yang membutuhkan terapi ruqyah di bandung hubungi 085295035000 https://ruqyah-bandung.blogspot.co.id/

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak