Hati-Hati. Tipu Daya Dukun Cabul

Hati-Hati. Tipu Daya Dukun Cabul

🌴🌴🌴

🎈 Seperti biasa, seseorang menghubungi saya karena merasa membutuhkan bantuan dalam urusan gangguan jin (ruqyah).

🎈 Maka berangkatlah saya menuju lokasi. Sekitar 1 jam perjalanan dari rumah.

🎈 Lumayan juga tantangan untuk sampai di lokasi yang terletak di lorong2. Terselip di antara perumahan2.

🌴🌴🌴

📌 Sampai di lokasi, seperti biasa saya melakukan wawancara singkat. Gangguan apa yang dirasakan si anak gadis (akhwat), sudah berapa lama, dsb.

📌 Si akhwat sering kehilangan diri sendiri,  berubah jadi orang lain, dan mengamuk.

📌 Ternyata sebelum diruqyah si akhwat pernah juga "berobat" melalui paman yang katanya memiliki kekuatan batin/ghoib.

📌 Kemampuan si paman sudah dikenal keluarga mereka dan sering ada yang datang "berobat dan meminta sesuatu" padanya.

📌 Si Ibu sempat juga ingin menerima semua saran pengobatan si paman karena kasihan dengan kondisi anaknya.

🌴🌴🌴

💊 Awalnya si paman (dukun), menyampaikan bahwa "setan" yang merasuki si akhwat adalah anak yang pernah si ibu keluarkan (aborsi). Salah satu penangannya adalah dengan mengambil si anak (tanahnya) yang katanya tinggal di sebuah tempat.

💊 Maka ayah si akhwat segera menyewa mobil lalu melakukan perjalanan dari Makassar ke Sinjai mengambil tanah yang dimaksud.

💊 Saya meminta tanah yang dimaksud. Keluarga mengambil dari dalam rumah. Tersimpan rapi dalam sebuah kotak kayu dibungkus beberapa lapis.

💊 Tidak ada perubahan yang terjadi setelah tanah tersebut diambil dan simpan.

🌴🌴🌴

🍃 Saya jelaskan sedikit (dakwahkan) mengenai tidak bolehnya melakukan hal seperti itu. Lalu mereka menerima lalu saya minta menghancurkan kotak kayu tersebut dengan dibakar.

🍃 Lalu dimulailah proses ruqyah. Hasilnya ada 5 jin yang bersarang di dalam tubuh si akhwat. Waktu saya habis, saya izin pamit. Observasi awal selesai.

🌴🌴🌴

🔥 Beberapa hari kemudian saya datang lagi.

🔥 Kala ini ayahnya tidak ada. Wawancara lebih lanjut, tiba-tiba si Ibu menangis.

🔥 Sang paman yang pernah  mengobati ternyata sempat juga menyampaikan lanjutan "cara ampuh" untuk mengobati si akhwat. Tapi karena si ibu ragu, maka si paman murka. Ditambah dengan penjelasan si akhwat bahwa hal itu tidak boleh maka semakin murkalah si paman. Si akhwat juga tidak disukainya karena berhijab besar.

🔥 Metode yang diminta si paman adalah, si Ibu harus melakukan "hubungan badan" dengan dia. Bahkan si paman sudah memesan kamar penginapan, tapi si Ibu tidak mau datang. Naudzubillahi min dzalik.

🌴🌴🌴

🌻 Proses ruqyah dilanjutkan. Setelah beberapa saat diruqyah, maka keluarlah 2 jin. Sisa 3 jin.

🌻 Maka saya "menginterogasi" jin yang tersisa.

🌻 Saya tanya: siapa dia dan apa alasannya berada dalam tubuh si akhwat. Awalnya mereka tidak mau bicara, terpaksa sedikit dikasari. Akhirnya mau bicara.

🌻 Ternyata mereka dikirim oleh si paman (dukun) sendiri.

🌻 Alasannya, si jin cuma menyebut 2 hal: si paman "mencari kepuasan" dan "marah".

🌻 Setelah sekitar 1 jam lebih proses ruqyah, maka sisa2 jin memutuskan untuk keluar dan bersumpah tidak akan kembali lagi ke tubuh si akhwat. Alhamdulillah.

🌻 Sempat saya suruh pulang ke majikannya (si paman) tapi mereka tidak mau. Mereka takut kembali karena tidak menyelesaikan tugas. Si paman katanya masih punya ribuan pasukan jin yang dipeliharanya. Si jin juga mengingatkan untuk hati-hati dengan serangan berikutnya dari si paman.

🌻 Proses ruqyah selesai. Saya tutup dengan memberi sedikit nasihat dakwah dan cara membentengi keluarga dari gangguan jin.

🌴🌴🌴

🎗 Dalam proses sebelumnya, saya berdiri untuk pamit. Tiba-tiba terjadi sedikit ketegangan.

🎗 Keluarga si akhwat menyodorkan "biaya" ruqyah. Saya menolak. Maka sempat terjadi dorong mendorong uang. Akhirnya dimasukkan ke kantong baju langsung.

🎗 Saya lihat ada anak kecil, lalu dengan cepat saya ambil uang di kantong baju, menyerahkannya pada si anak sembari mengucapkan buat uang sekolah saja.

🎗 Lalu saya lari kecil kecil keluar rumah untuk pamit. Wassalamu'akum warohmatullahi wabarokatuh.

🎗 Besoknya masuk pesan di WhatsApp: "Beribu terima kasih dan doa kebaikan". Insyaa Allah ini lebih berharga dari apa yang sebelumnya mereka ingin berikan.

💎 Saya menilai, mereka salah satu dari sekian keluarga yang tidak layak dibebankan biaya ruqyah.

💎 Wallahu'alam bish-showwab.

~ Muhammad Armansal ~

🌴🌴🌴

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak