RAHASIA GHOIB MAKAN DAN MINUMAN JIN

RAHASIA GHOIB MAKAN DAN MINUMAN JIN

Disusun oleh : Perdana Akhmad, S.Psi
(Founder Quranic Healing Indonesia)

1. Jin ikut makan dan minum saat manusia makan dan minum dengan tangan kirinya.

Jangan pernah makan minum pakai tangan kiri sebab setan dalam tubuh akan ikut makan minum yg akan menambah energi mereka. Dan setan dari luar akan tertarik masuk kedalam tubuh sebab akan dapat makanan dan minum gratisan.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِذَا أَكَلَ أَحَدُكُمْ فَلْيَأْكُلْ بِيَمِينِهِ وَإِذَا شَرِبَ فَلْيَشْرَبْ بِيَمِينِهِ فَإِنَّ الشَّيْطَانَ يَأْكُلُ بِشِمَالِهِ وَيَشْرَبُ بِشِمَالِهِ

“Jika salah seorang di antara kalian makan, makanlah dengan tangan kanannya. Ketika minum, minumlah dengan tangan kanan. Karena setan itu makan dan minum dengan tangan kirinya.” (HR. Muslim no. 2020).

2. Masuk rumah awali dgn dzikir agar jin tidak dapat masuk rumah  dan saat mau makan baca doa agar setan tidak ikut makan dan minum.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِذَا دَخَلَ الرَّجُلُ بَيْتَهُ فَذَكَرَ اللَّهَ عِنْدَ دُخُولِهِ وَعِنْدَ طَعَامِهِ قَالَ الشَّيْطَانُ لاَ مَبِيتَ لَكُمْ وَلاَ عَشَاءَ. وَإِذَا دَخَلَ فَلَمْ يَذْكُرِ اللَّهَ عِنْدَ دُخُولِهِ قَالَ الشَّيْطَانُ أَدْرَكْتُمُ الْمَبِيتَ. وَإِذَا لَمْ يَذْكُرِ اللَّهَ عِنْدَ طَعَامِهِ قَالَ أَدْرَكْتُمُ الْمَبِيتَ وَالْعَشَاءَ

“Jika salah seorang di antara kalian memasuki rumahnya, lalu ia berdzikir pada Allah ketika memasukinya dan ketika hendak makan, maka setan pun berkata (pada teman-temannya), “Sungguh kalian tidak mendapat tempat bermalam dan tidak mendapat makan malam.” Namun ketika seseorang memasuki rumah dan tidak berdzikir pada Allah, setan pun berkata (pada teman-temannya), “Akhirnya, kalian mendapatkan tempat bermalam.” Jika ia tidak menyebut nama Allah ketika makan, setan pun berucap (pada teman-temannya), “Kalian akhirnya mendapat tempat bermalam dan makan malam.” (HR. Muslim no. 2018).

Ketahuilah saat setan masuk kerumah dia tidak harus menunggu penghuninya makan sebab setan dapat langsung makan makanan dan minum yg sudah tersaji dimeja makan.Makanan atau minuman yg sudah disentuh jin dan diambil sarinya akan mengandung penyakit dan hilang keberkahannya.

3. Jangan biarkan ada bangkai hewan dirumah.

Bangkai merupakan makanan setan karena bangkai itu berasal dari hewan yang mati atau disembelih tanpa disebutkan bismillah. Waspadai jika anda tiba tiba melihat bangkai cicak, tikus, kelabang, ular atau hewan lainnya didalam rumah atau diseputar rumah sebab itu adalah sarana makanan jin, walaupun jin tidak dapat makan dari anda tapi jin bisa dapat asupan makanan dari bangkai hewan. Banyak kasus orang yang terkena sihir menemui beragam bangkai hewan dirumahnya itu adalah makanan jin. Jika mendapatinya segera bacakan ayat kursi lalu ditiup bangkai itu selanjutkan dibakar atau dikubur dalam tanah dan jangan dibuang dekat rumah sebab akan mengundang jin datang.

4. Makanan dan minuman memabukkan.

Minuman yang memabukkan adalah minumannya setan. Di antara yang dijadikan dalil adalah ayat,

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِنَّمَا الْخَمْرُ وَالْمَيْسِرُ وَالْأَنْصَابُ وَالْأَزْلَامُ رِجْسٌ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ

“Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.” (QS. Al Maidah: 90).

Jangan pernah makan (narkotika, ganja, pil extasi dll) dan minum yg memabukkan (bir, anggur dll) sebab setan akan ikut makan dan minum dan akan banyak mengundang setan masuk dalam tubuh atau tinggal dirumah.

5. Tulang dan Kotoran/tinja itu makanan jin.

Tulang hewan yang tidak disebut nama Allah saat memotongnya akan jadi makanan setan yg disebut nama Allah maka akan jadi makanan jin muslim, kotoran (tinja) kering dari makhluk hidup (baik manusia dan hewan) akan jadi makanan jin baik jin muslim atau kafir.

Dalam Shahih Bukhari dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata,

أَنَّهُ كَانَ يَحْمِلُ مَعَ النَّبِىِّ – صلى الله عليه وسلم – إِدَاوَةً لِوَضُوئِهِ وَحَاجَتِهِ ، فَبَيْنَمَا هُوَ يَتْبَعُهُ بِهَا فَقَالَ « مَنْ هَذَا » . فَقَالَ أَنَا أَبُو هُرَيْرَةَ . فَقَالَ « ابْغِنِى أَحْجَارًا أَسْتَنْفِضْ بِهَا ، وَلاَ تَأْتِنِى بِعَظْمٍ وَلاَ بِرَوْثَةٍ » . فَأَتَيْتُهُ بِأَحْجَارٍ أَحْمِلُهَا فِى طَرَفِ ثَوْبِى حَتَّى وَضَعْتُ إِلَى جَنْبِهِ ثُمَّ انْصَرَفْتُ ، حَتَّى إِذَا فَرَغَ مَشَيْتُ ، فَقُلْتُ مَا بَالُ الْعَظْمِ وَالرَّوْثَةِ قَالَ « هُمَا مِنْ طَعَامِ الْجِنِّ ، وَإِنَّهُ أَتَانِى وَفْدُ جِنِّ نَصِيبِينَ وَنِعْمَ الْجِنُّ ، فَسَأَلُونِى الزَّادَ ، فَدَعَوْتُ اللَّهَ لَهُمْ أَنْ لاَ يَمُرُّوا بِعَظْمٍ وَلاَ بِرَوْثَةٍ إِلاَّ وَجَدُوا عَلَيْهَا طَعَامًا »

Bahwasanya ia pernah membawakan pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam wadah berisi air wudhu dan hajat beliau. Ketika ia membawanya, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya, “Siapa ini?” “Saya, Abu Hurairah”, jawabnya. Beliau pun berkata, “Carilah beberapa buah batu untuk kugunakan bersuci. Dan jangan bawakan padaku tulang dan kotoran (telek).” Abu Hurairah berkata, “Kemudian aku mendatangi beliau dengan membawa beberapa buah batu dengan ujung bajuku. Hingga aku meletakkannya di samping beliau dan aku berlalu pergi. Ketika beliau selesai buang hajat, aku pun berjalan menghampiri beliau dan bertanya, “Ada apa dengan tulang dan kotoran?” Beliau bersabda, “Tulang dan kotoran merupakan makanan jin. Keduanya termasuk makanan jin. Aku pernah didatangi rombongan utusan jin dari Nashibin dan mereka adalah sebaik-baik jin. Mereka meminta bekal kepadaku. Lalu aku berdoa kepada Allah untuk mereka agar tidaklah mereka melewati tulang dan kotoran melainkan mereka mendapatkannya sebagai makanan”. (HR. Bukhari no. 3860)

Ya , Jin suka makan tulang apa saja.Mereka suke mengkonsumsi dan menyerap intisari dari tulang.Tulang yang mereka makan seperti tulang ayam , tulang anjing , hingga tulang manusia.

Jangan heran , Kotaran manusia menjadi makanan favorit para jin ( setan ) .Tidak salah jika rasullulah menyebutkan kamar mandi manusia / Wc menjadi tempat bersarangnya jin.Ingatkan kepada anda untuk selalu mrmbaca doa sebelum memasuki kamar mandi agar terhindar dari gangguan mereka.

5. Makanan dan minuman dari hasil riba' atau harta haram.

Makanan dan minuman dari hasil riba' atau harta haram' walau anda membaca basmalah atau pake tangan kanan sekalipun tetap tiada berguna tetap akan jadi makanan dan minuman setan karena makanan dan minuman itu sudah menjadi haram.

6. Setan kalangan jin suka makan darah.

Hati - hati jin suka makan darah , Yang dimakan darah apa saja termasuk darah manusia.Jin memakan darah dari manusia yang kecelakaan , menstruasi.Untuk dari itu bagi wanita yang sedang menstruasi jangan membuang darahnya sembarangan karena nantinya darah kotor tersebut menjadi sarang dan tempat jin untuk makan. Sebab didalam darah terdapat banyak sekali sari sari makanan.

Wanita yang haidnya tidak berhenti henti itu karena gangguan setan dirahim yg senang makan darah haid.
Rasulullah menjelaskan “Darah istihadhah itu adalah hentakan (tekanan) dari setan….” (HR. Ahmad )

7. Bau bauan makanan.

Bau sate, bau ikan bakar, bau tumisan, semua bau masakan yang mengeluarkan aroma harum jika manusia yang dirasukinya tidak segera membaca basmalah maka bau yang dihisap manusia akan diambil jin untuk jadi makanannya.

8. Bau harum atau busuk.

Ada sebagian jin yang menyukai bau melati, bau mawar, beragam aroma bunga bungaan yang jika hidung manusia menghisap aromanya tidak baca basmalah maka aroma bunga yg harum itu bisa dihisap jin dan menjadi sumber makanannya.

Bau busuk seperti bau menyan, bau hio, bangkai dan beragam bau busuk lainnya juga aromanya disukai setan dan bisa dihisap setan tuk kekuatannya jika manusia yang merasakan aroma bau tersebut tidak mbaca basmalah.

Aroma yang tidak disukai kalangan setan jin adalah Gaharu dan Kasturi, dua aroma ini justru jika terhisap oleh jin akan melemahkan dan menyiksa jin.

9. Diantar oleh dukun.

Jin jin sihir didalam tubuh manusia mendapatkan transferan makanan dari dukun melalui kurir jin juga. Maka jika manusia itu selalu membaca 3 qul lalu ditiupkan ditelapak tangan dan diusap keseluruh tubuh minimal pagi dan sore atau sewaktu hendak tidur atau sehabis sholat baca doa perlindungan maka itu akan menjadi benteng bagi tubuh hingga jin tidak bisa dapat asupan makanan dari luar.

Perlu diketahui oleh para pemirsa, sekali jin makan atau dapat asupan makanan maka bisa berminggu minggu bahkan berbulan bulan makanan itu baru habis dimakan jin.

Dengan jizmnya yang sangat kecil dialiran darah maka tidak butuh banyak kalori dan zat makanan seperti manusia. Analoginya jika kita makan sepiring baru kenyang maka jin cukup makan makanan seukuran sebutir beras untuk mendapatkan energi sebab menyesuaikan kondisi tubuhnya yang sangat kecil dialiran darah.

Ingin agar jin hilang sumber makanannya ??

Lakukan amalan ini jika anda menderita ganguan jin !

Ambil segelas air, baca ta'awudz dan shalawat nabi 3 kali lalu doa " Ya Allah melalui air ruqyah ini hamba memohon musnahkanlah tempat simpanan makanan jin dalam tubuhku ya Allah jangan biarkan jin mendapatkan makanan lagi ya Rab, Aamiin" (atau doa yang serupa lainnya)

Lalu bacalah Al Fatihah, ayat kursi dan 3 qul sebanyak 3 atau 7 kali setiap selesai membaca satu surat dihembuskan kedalam air. Bacalah basamalah lalu minum air tersebut.

Semoga jin hilang semua simpanan makanannya dalam tubuh dan dia semakin lemah dan mati atau keluar dari tubuh sebab kelaparan.
Wallahu a'lam.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. Saya mulai turun berat badan dari tahun ke tahun selama saya bkerja di spbu. Makan minum saya rasa cukup susu juga tdk kurang. Apakah turunnya berat badan karna pengaruh mereka juga ?

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak