Aktifasi Jin Nasab (Keturunan)

Aktifasi Jin Nasab (Keturunan)
=========================
Jin nasab adalah jin yang diturunkan oleh orang tua atau leluhurnya ke anak dan keturunannya. Semua anak keturunan asli orang Indonesia pasti memiliki jin nasab tak terlepas dari leluhur kita dahulu orang adalah orang-orang musyrik tapi jin nasab aktif atau tidak (karena dijaga oleh Allah/belum aktif).

Sebagai ilustrasi, karena saya orang IT jadi kalau di ibaratkan anak itu sebuah folder dalam windows explorer kemudian di dalam folder itu ada file .zip/.rar yang nama filenya kebal, sihir, kanuragan, trawangan, tenaga dalam dan ain.

Jika seorang anak sudah ada bawaan nasab maka tinggal mempunyai niat untuk mempunyai ilmu misal: (trawangan) maka ibarat anak tersebut sudah mengekstrak file .zip/.rar trawangan maka anak itu menjadi indigo walaupun tanpa belajar dan itu jin nasabnya aktif. Hal itu terjadi bisa disadari atau tanpa sadar.

Seorang yang memiliki jin nasab bhkan hampir tidak disadari oleh pemiliknya. Sepertihalnya jin nasab yang dimiliki oleh seorang peruqyah.

Wallahu a'lam.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak