Meruqyah remaja yang paranoid

Meruqyah remaja yang paranoid.

Pukul satu siang tadi. Dua orang datang berkunjung ke gubuk saya. Seorang ayah dan seorang anak laki lakinya.
Masalah yang di hadapi anak remaja ini adalah ketakutan luarbiasa.  Keluar rumah saja takut. Apalagi kepasar. Dia tak berani. Sekolah? Jangan ditanya. Sudah 3 bulan remaja yg duduk di kelas 9 SMP Negeri di Wilayah Rawajitu Timur ini tidak masuk sekolah. Bertemu siapapun takut. Apalagi bertemu orang banyak.
Setelah saya tazkiyah.
Saya lakukan ruqyah dengan membacakan muqodimah ruqyah sambil saya tempelkan tapak tangan kanan saya di ubun ubun. Dengan berdo'a..
.semoga Allah tentramkan jiwanya.
Kemudian saya ketuk ketuk ubun ubunnya dg jari tangan kanan. Sambil saya bacakan  4ayat terakhir surat Al Fajr. Reaksinya anak ini pusing. Kepala nya tak dapat ditegakkan. Dia merasa berputar. Sehingga badannya mau roboh kesamping. Saya hentikan bacaan. Saya ajak dia komunikasi.... Perutnya mual. Matanya terasa kabur pandangan nya dan kepalanya sakit.
Saya lakukan tehnik usapan di ubun ubun dan di wajah nya.
Alhamdulillah lusing nya reda.
Kemudian saya lakukan tehnik tepukan dada remaja ini sambil saya bacakan alfatihah dan surat alhasyr 21 - 24.Hasilnya?
Malah bapak yang nungguin dia diruqyaj yang muntah muntah. Buru buru saya siapkan plastik. Karena memang tak ada persiapan untuk bpk nya. Dan beberapa saat... Saya bantu bapak remaja ini untuk mengeluarkan mualnya.
Tak lama kemudian...
Saya lanjutkan meruqyah anak nya. Setelah satu jam lebih... Saya uji anak ini untuk pergi kepasar. Tapi dia belum berani. Dan saya suruh dia pergi kewarung di sebelah rumah. Dia tertawa dan bilang saya berani.
Dan akhirnya.
Dengan berani remaja ini berangkat kewarung dan pulqng membawa sebotol minuman.
Sudah gak gemetar dan gak gugup saya pak. Katanya pada ayah nya dan padaku.
Ruqyah selesai..
Alhamdulillah... Semoga Allah menjagamu dari rasa was was...


Misgianto
+6282306546834

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak