MATI RASA ATAU RASA SAKIT DIUJUNG TANGAN DAN KAKI

MATI RASA ATAU RASA SAKIT DIUJUNG TANGAN DAN KAKI

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على اشرف الانبياء والمرسلين سيدنا محمد وآله وصحبه أجمعين.أما بعد:

SOAL:
Apa sebabnya seseorang yang sakit itu merasakan sakit atau mati rasa diujung jari tangan dan kaki atau di salah satunya? Kadang rasa sakit dan mati rasa itu terasa dilengan atau ditelapak kaki,sedangkan kita ketahui bahwa ujung jari tangan dan kaki berhubungan dengan daerah-daerah diseluruh tubuh.

JAWAB:
Energi positif dan negatif memiliki jalan didalam tubuh dan jalan ini berakhir diujung jari tangan dan kaki.Jadi 10 jalan keluar diujung tangan dan 10 jalan keluar diujung kaki.Orang yang sakit akan merasakan rasa sakit atau mati rasa bila energi negatif didalam tubuhnya keluar dan sampai diujung jari tangan dan kaki terlebih lagi apabila energi negatif nya tersumbat.Sedangkan orang-orang yang sehat sama sekali tidak merasakan rasa sakit atau mati rasa ketika energi negatif mereka keluar.

Apabila energi negatif ini tersumbat atau terasa sakit,maka perlu dibantu dengan mengusap-usap dengan ibu jari sambil ditekan sedikit kearah ujung jari atau kaki juga sambil membaca alfatih agar jalan keluarnya terbuka dan rasa sakit atau mati rasa tidak dirasakan lagi.

وصل الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والحمد لله رب العالمين.والله تعالى اعلى واعلم

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak