DAHSYATNYA MANDI AIR RUQYAH

DAHSYATNYA MANDI AIR RUQYAH

✒ Ahmad Khaerul Mu'min (Ketua QHI DPD Karawang)

 Beberapa bulan yang lalu pasca ruqyah massal ada seorang yang meminta bantuan kepada saya perihal ganguan yang di alami istrinya,,, setiap hari istrinya selalu bermimpi buruk, marah tidak terkontrol, bahkan terkadang sedih tidak terkendali.
 Saya pun mendatangi panggilan yang datang kepada saya,, sempat salah komunikasi salah masuk desa, karna di karawang ada beberapa desa yang sama namanya,,, saya cepat pergi ketempat yang di tuju.
 Saat sampai di tempat yang di tuju sayapun mulai mendiagnosa kembali, karna saat ruqyah massal belum di diagnosa,,
Pasien mengeluh penyakit maag yang selalu di deritanya, karna sudah pernh melakukan ruqyah massal, sayapun hanya merefres materi tauhidnya,, saat mulai sesi taubat pasien menangis,, hingga selsai sesi taubat.
Dari awal sampai akhir tidak ada yang terlalu wah,, namjn dengan izin Allah penyakitnya sembuh,,
Karna dahulunya pernh berpuluh x dimandikan uskun, maka saya sarankan untuk mandi air ruqyah,
Setelah beberapa hari kemudian pasien pun memeberi kabar via telvon kalau saat mandi tiba2 dari air yang melewati kulitnya menjadi kelabang yang lumayan banyak,, pasien merasa takut namun dengan  tersenyum saya mengatakan alhamdulillah,,,
Itu artinya Allah meluluhkan bekas mandi dari uskun yabg terdahulu
Subahanallah..

Ini adalah kisah nyata yang bisa di buktikan kebenaranya

Smoga bermanfaat

Info & konsultasi ruqyah
0857-1513-1978

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak