TEHNIK SOUL POWER


Soul Power : kekuatan dari jiwa atau qalbu. (Ga tahu yang benar bahasa inggrisnya Soul of power atau soul power hehehe :D )

Jiwa adalah sumber kekuatan seseorang. Orang yang Jiwanya lemah, akan tampil sebagai sosok yang lemah. Sedangkan orang yang berjiwa kuat akan tampil sebagai sosok yang 'kuat' pula.

Tehnik Soul Power adalah tehnik mengerahkan kekuatan bathin yang salah satu fungsinya untuk pengobatan. (bisa juga untuk mensugesti diri sendiri)

Didalam self healing mengerahkan kekuatan jiwa akan membuat semua energy tubuh fisik dan sukma manusia terfokus untuk mengeluarkan penyakit pada diri anda.

Tehniknya :
1. Bacalah ta’awudz dan hasbalah dengan khusyuk.
2. Pusatkan konsentrasi pada bagian tubuh yang sakit. (misalnya sakit dada fokuskan konsentrasi didada, sakit pada perutnya maka konsentrasikan fikiran dan perasaan pada perut) Jika terkena gangguan jin pusatkan konsentrasi pada makhluk jinnya sesuai dengan identitasnya ( jin tenaga dalam, jin mahabbah, jin sihir, jin nasab dll)
3.Ucapkan dengan khusyuk, dijahrkan dan disertai niat yang kuat “ Dengan izin Allah keluar semua penyakit di…… (sebutkan tempatnya), keluar, keluar !! Kepada seluruh sel sel tubuhku, anti body, sel darah putih seluruh energy fisik dan jiwa ayo keluarkan semua penyakit pada diri kalian”.
Jika terkena gangguan jin, panggil jin sesuai identitasnya seperti “ Jin sihir yang menyakiti kepalaku atas nama Allah keluar, keluar kalian semua dari kepala dan tubuhku, keluarlah musuh Allah, keluar musuh Allah, Kepada seluruh sel sel tubuhku, anti body, sel darah putih, seluruh energy fisik dan jiwaku ayoo keluarkan semua jin dalam diri kalian” 

Ulangi berkali kali ucapan diatas selingi dengan membaca dzikir "
"Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah" sampai ada reaksi muntah, menangis, bergetar tubuh, tersetrum, seperti ada yang berjalan ditubuh lalu keluar melalui jari jari tangan atau kaki, atau seolah melihat ada bayangan keluar dari tubuh.

tehnik ini sudah diuji cobakan sewaktu saya menerapi pasiennya ustadz Syuhada Hanafi (beliau rekam dalam video semoga nanti diuploadnya) diapartement beliau dan saya menuntun pasien menggunakan tehnik Soul Power ini reaksinya dahsyat pasien muntah muntah, merasa banyak penyakit yang keluar dari tubuhnya dan merasakan kesembuhan.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak