HERBAL MENGKUDU DAN GANDARUSA QHI MENGOBATI SENDAWA



Di Mesuji saya kedatangan pasien seorang ibu ibu dengan suami dan anaknya.
Ibu ini terkena penyakit sendawa kelas berat, jika sampe waktu sore terus menerus sendawa sampe subuh ga berhenti henti sudah pergi kedokter, disuntik ga sembuh sudah 2 bulanan sakitnya, parahnya sudah 1 mingguan sendawanya sampe sama sekali ga bisa tidur malam.

Sewaktu saya ruqyah bereaksi muntah muntah, saya lalu memberikan 7 kapsul gandarusa QHI yang dicampur dalam air lalu dikocok 200x dan diminumkan saya juga berikan herbal mengkudu QHI 7 kapsul dikonsumsi sebelum tidur.

Alhamdulillah setelah minum gandarusa muntah dan berak lalu langsung bisa tidur nyenyak sendawanya hilang, kemarin si Ibu datang lagi kerumah namun bukan untuk diterapi Ruqyah melainkan berterimakasih sebab sakit sendawanya hilang dan kembali membeli herbal ekstrak mengkudu QHI.

Khasiat gandarusa QHi diantaranya untuk memperlancar kencing, pereda nyeri, perangsang muntah, rematik, penurun panas, sakit kepala, melancarkan aliran darah,, mengobati kelumpuhan wajah.

Adapun herbal mengkudu QHi khasiatnya :
1. Untuk jiwa/psikis : mengobati stress, depresi, gangguan jiwa.
2. Untuk fisik : menormalkan peredaran darah, mengobati susah tidur, mengobati sakit ginjal dan obat diabetes.

Informasi harga, Order herbal mengkudu dan gandarusa hubungi agen :
Ketik SMS ‪#‎gandarusa‬ ‪#‎AlamatLengkap‬ atau ‪#‎mengkudu‬ #Alamatlengkap
Ke :
0856-4259-4610
0822-2686-3519

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak