Discont Buku Pengobatan Mandiri Dengan Ruqyah


Discont Buku Pengobatan Mandiri Dengan Ruqyah
Karya Best Seller saya, Insya Allah anda bisa melakukan ruqyah mandiri dirumah dengan tuntunan yg ada di buku ini.
Harga Normal 100.000
Discont Menjadi 80.000
Belum termasuk Onkir
_______________________
Ruqyah Self Healing
Ruqyah Self Healing adalah suatu metode penyembuhan mandiri dengan mendayagunakan energi ruqyah.
Dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu, dari Nabi
ﷺ , Beliau bersabda :
"Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan Allah akan menurunkan pula obat penawarnya".
"Allah telah menurunkan penyakit dan penawarnya dan Dia telah menentukan setiap penawar untuk setiap penyakit. Jadi rawatlah dirimu sendiri dengan menggunakan obat-obatan sekuatmu, tetapi jangan menggunakan sesuatu yang jelas-jelas dilarang." (HR. Abu Dawud dari Abu Al-Darda).
Banyak cara untuk melakukan terapi penyembuhan diri sendiri, salah satunya adalah dengan ruqyah. Melakukan pengobatan dengan ruqyah sangatlah mudah, yang perlu anda lakukan hanyalah membacakan ayat ruqyah dan menempelkan telapak tangan ditempat yang sakit atau membacakannya di air minum atau beragam obat dan herbal. Proses ini disebut Self Healing.
Secara spesifik Ruqyah Self Healing adalah proses penyembuhan diri sendiri oleh praktisi dangan cara menyalurkan gelombang energy ruqyah secara manual agar merata ke dalam diri dan tubuhnya, bertujuan agar tubuh fisik , psikis relative bersih di atas rata-rata kebanyakan manusia pada umumnya.

Energi Ruqyah
Definisi energi (kamus Besar bahasa Indonesia) adalah daya kerja atau tenaga. Energi berasal dari bahasa Yunani “energia” yaitu kemampuan untuk melakukan usaha.
Sedang definisi Ruqyah adalah doa dan bacaan-bacaan
dari Al-Qur’an dan Sunnah yang mengandung permintaan tolong dan perlindungan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala untuk mencegah atau mengobati bala’ dan penyakit.
Maka energi Ruqyah memiliki pengertian kemampuan melakukan usaha pengobatan yang kekuatannya bersumber dari Al-Qur’an dan doa yang disyari’ahkan.
Ada Lima bentuk Energi Ruqyah yang saya jelaskan sebagai berikut:
1. Energi Ruqyah Adalah Pertolongan Allah
Subhannahu wata’ala

Hakikatnya daya dan kekuatan yang dihasilkan dari Terapi Penyembuhan Qur’ani berasal dari pertolongan Allah Subhannahu wata’ala semata.
Dari Anas bin Malik berkata, “Adalah Rasulullah ﷺ , apabila menghadapi suatu masalah, beliau berdoa,” Wahai Yang Maha Hidup Kekal, Yang terus menerus mengurus (mahluk-Nya), hanya dengan rahmat-Mu saja, saya meminta pertolongan.”
Bentuk pertolongan Allah Subhannahu wata’ala sangat banyak yang tidak dapat kita perkirakan dan fikirkan.
2. Energi Ruqyah Adalah Nur Syifa atau Light Healing/Cahaya Penyembuh.
Energi Penyembuhan Qur’ani berbentuk seberkas cahaya penyembuh yang terpancar ketika seorang praktisi membaca ayat suci Al-Qur’an maupun doa-doa yang disyari’ahkan. Dalilnya adalah:
“Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah panggilan dari Allah, maka terimalah panggilan-Nya semampu kalian. Al-Qur’an ini adalah tali Allah. Cahaya yang terang, dan syifa’ (obat) yang bermanfaat.” (HR.Imam Al-Hakim dalam hadits yang penjang)
“Bacalah Al-Qur’an, karena sesungguhnya ia akan menjadi cahaya bagimu di bumi dan menjadi simpanan di langit.” (Ibnu Habban dalam hadits yang panjang)
“Doa adalah senjata seorang Mukmin dan tiang (pilar) agama serta cahaya langit dan bumi.” (HR Abu Ya’la)
Masih banyak lagi bentuk daya dan kekuatan (energi) Ruqyah yang belum diketahui secara ilmiah yang masih terus dikaji dan diteliti para ilmuan.

Segera miliki buku ini Harga discont 80.000 + onkir
Harga normal 100.000 +onkir
Hub agen SmS : 0822-2686-3519

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak