BUHUL SIHIR BONEKA VODO DALAM PERSPEKTIF DUNIA JIN

Oleh : Om Jin
Maaf saya menjelaskannya dari sudut pandang dunia jin yang tidak dimengerti oleh orang awam kecuali para peruqyah.
Buhul sihir ini berbentuk boneka yang ditusuk jarum dileher sampai tembus dan ditusuk jarum di pinggang sampai tembus.
Lalu diikat dari selangkangan sampai kepala dan digantung di Pohon.
Ketika sang dukun memantrai boneka vodo ini maka dukun itu hakikatnya meminta bantuan pada kerajaan Jin.
Maka Pemimpin Jin itu mengutus tukang sihirnya kalangan jin mengikatkan semacam kabel energi antara boneka tersebut yang dihubungkan langsung dengan tubuh korbannya, biasanya dihubungkan di Kepala.
Setelah terjadi koneksi antara boneka dengan manusia yang dihubungkan dengan kabel energi itu tadi. Maka jin ghailan (tukang sihir) membuat program diboneka tersebut agar menyatu dengan sukma / nafs korban sihir.
Setelah boneka dan sukma menyatu maka tusukan jarum akan dirasakan sakitnya di leher dan pinggang oleh manusia tersebut dan merasa terikat dari selangkangan ke kepala.
Hubungan kabel energi ini akan terputus jika korbannya rutin mengamalkan membaca 3 qul diusapkan keseluruh tubuh. Atau saat rutin membaca doa pembentengan.
Saat membaca 3 qul ditiupkan ditelapak tangan lalu diusapkan keseluruh tubuh atau membaca doa perlindungan maka tubuh manusia itu memancarkan cahaya (ada jin yang melihat warna perak atau emas) yg akan memutus semua transmisi sihir dan jin tidak dapat mendekat.
Namun jika lali dari pembentengan doa atau saat berbuat maksiyat maka cahaya pelindung itu hilang dan operator jin kembali memasukkan kabel energi nya ke kepala korbannya.
Jika bonekanya tidak dapat ditemukan maka wajib selama hidupnya manusia tersebut selalu membaca doa perlindungan dan menjauhkan dirinya dari maksiyat. Sebab koneksinya otomatis terpasang kembali jika lalai dan manusia itu akan kembali sakit. Yang paling utama temukan bonekanya dan bakar sembari membaca 3 qul maka sihirnya hilang seketika.
Ada metode perlawanan yang bisa dilakukan oleh kalian manusia yaitu dengan meniatkan saat ruqyah mandiri atau mendengarkan audio ruqyah atau ketika peruqyah meruqyah pasiennya, niatkanlah energi ruqyahnya mengenai bangsa jin diluar dan didalam tubuh yg menjaga boneka itu, niatkan juga mengenai tukang sihirnya dan niatkan juga mengenai orang yang minta order sihir.
Selama kalian melakukan ruqyah maka energi api yang terpancar dari mulut kalian dan dari langit akan menyambar semua jin didalam dan luar tubuh juga para dukun dan yg minta order sihir dan mereka akan merasakan siksaan lebih pedih dari korban sihir.
Jin dan tukang sihir hanya pesuruh, yg paling banyak menerima siksa adalah orang yang meminta disihirkan, bertahanlah dengan ruqyah sebab yg minta disihirkan bahkan jin dan tukang sihir cepat atau lambat akan binasa.
Ada beberapa tukang sihir atau yg minta disihirkan tidak kuat merasakan siksa saat korban sihirnya meruqyah mandiri lalu mencabut sendiri dan dihapus program bonekanya maka sakit korbannya akan langsung hilang.
MAKA ISTIQAMAHLAH MELAKUKAN TERAPI RUQYAH.
Sekian reportase Om Jin
Wallahu a'lam.

Post a Comment