SILUMAN CACING VS DAUN GANDARUSA RUQYAH



Kesaksian ajaib dengan kombinasi herbak daun gandarusa yang diruqyah mengeluarkan siluman cacing dari perut yang telah lama menyakiti perut.
Kesaksiannya :
Iya, Istri ana di kasih juice daun gandarusa, sebelumnya diruqyah pakai surat Al Zalzalah sebanyak 7x, ana niatin untuk menghancurkan syetan dan rumah2 nya yang di dalam perut, soalnya istri ana sering sakit di perut pindah2, seharian muntah kuning, dan BAB warna Hitam, dan ketika BAB itu keluar seperti cacing sebesar Pencil warnanya Putih, panjangnya sekitar 30cm, tapi kepalanya seperti belut tadz. Istri ana sampai teriak2, saking takutnya langsung disiram closetnya.
Alhamdulillah yayasan Quranic Healing memiliki herbal gandarusa, jika.ingin membelinya dan mengetahui khasiat gandarusa kunjungi http://ruqyahmojokerto.blogspot.co.id/2016/02/gandarusa-untuk-terapi-sihir.html?m=1

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak