CIRI KHAS PASIEN SAKIT BERAT "SULIT BUANG AIR BESAR"


Berkali kali saya menemukan pasien yang sakit berat selalu pencernaannya tidak lancar dan ciri utama hawa mulutnya busuk, ada yang mengaku 2 hari sekali baru buang air besar bahkan ada yang mengaku 1 minggu sekali buang air besar dan tinjanya keras.
Seorang terapis harus memahami bahwa kondisi perut pasien yang sulit buang air besar maka ususnya sangat kotor oleh toksin dan plak (tinja mengering berwarna hitam yg menempel pada dinding usus) dan akibatnya akan terjadi proses autointoksikasi (usus menyerap racun permentasi tinja yg mengering) hingga akan memperparah penyakitnya. Walau pasien minum herbal terbaik dan termahal tetaplah usus tidak hisa sempurna menyerap zat yang berguna untuk kesembuhan pasien yg ada di semua obat.
Pasien saya yg menderita kelumpuhan digambar, dia buang air besar 2 minggu sekali dan tinja yang keras.
Setelah saya ruqyah, hal terpenting yang saya lakukan adalah saya memberinya obat cacing dan ramuan rebusan daun jati cina (bisa juga gandarusa) agar semua cacing dan tinja yg terkumpul di perutnya bisa keluar semua, baru setelah itu saya beri herbal madu, gamat dan spirulina Insya Allah usus dapat menyerap maksimal zat yang berguna di herbal atau obat yang dikonsumsi.
Bahkan hanya dengan bersihnya usus pasien dari tinja yg mengering dan menempel pada dinding usus sebenarnya sudah mencukupi untuk membantu kesembuhan pasien.
Untuk order daun.gandarusa pembersih usus hubungi ustadz Subur +62 821-4347-4433

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak