CARAKU MEMBANTU MERUQYAH PASIEN SULIT BUANG AIR BESAR


Di Makasar saya diundang kerumah sakit sebab ada pasien sudah 2 minggu ga buang air besar, saya lalu mengumpulkan semua anggota keluarganya saya minta setiap 1 orang memegang 1 botol air mineral, saya ajari berdoa pada Allah agar saudaranya diberi kesembuhan, saya ajari membuat air ruqyah.
Saya tuang sedikit 6 botol air mineral yg sudah diruqyah keluarga pasisn itu ke secangkir air ditambah air hangat kuku, saya buka kapsul daun jati cina sebanyak 7 kapsul lalu saya ruqyah dan minumkan ke pasien tersebut. Sembari saya ruqyah perutnya.
Saya bukan seorang yang hafidz atau sangat mahir membaca qur'an tapi saya tulus ingin membantu pasien saya. Saya tidak akan mundur menjadi roqy hanya karena tahdziran atau mereka yg selalu mencari cela dan kekurangan saya sebab ibadahku ikhlas karena Allah dan bukan mengharap pujian manusia.
Semoga Allah memasukkan diriku kedalam SyurgaNya Allah. Aamiin

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak