Meruqyah anak nakal yang panas selama 1 bulan.

Meruqyah anak nakal yang panas selama 1 bulan.

Anak perempuan ini selama 1 bulan berprilaku aneh sekali, menurut ibunya tiba tiba sangat ahli "misuh" atau ngomong jorok dan badannya selalu panas. Sudah banyak dukun dan kyai yang didatangi ga ada kesembuhan.
Lalu orang tuanya mendatangi saya meminta anaknya agar diruqyah, hehehe baru menatap mata saya anaknya langsung ngomong jorok memaki maki seperti orang dewasa padahal umurnya baru 3,5 tahun.
Saya lalu meruqyah dengan memegang ubun ubun setiap selesai satu surat saya hembuskan ke seluruh tubuh, giliran saya gantian menyumpahi jin dalam tubuh anak itu " al anuka bilaknatillah" berulang kali lalu menepuk punggung dan dada anak tersebut.
Saya juga ludahi mulut anak itu setelah membaca ayat ruqyah, yaaa benar benar saya ludahi hingga sedikit ludah saya masuk kedalam mulutnya, saya siap ditahdzir dengan tehnik ini sebab saya menyaksikan guru saya usadzFadhlan Adham Hasyim Lc pernah meludah juga dalam meruqyah dan ini ada contohnya dari Rasulullah. Mau coba tehnik ludahan wajib sikat gigi pake siwak dan pantangan makan jengkol juga pete.
Saya lalu mengingatkan ibunya agar membuang semua jimat yg ada dirumah, setiap pagi dan sore membaca Al Fatihah, ayat kursi dan 3 qul sebanyak 7x setiap selesai 1 surat dihembuskan ke dada dan ubun ubun.
Saya juga mewajibkan ibunya meminumkan air ruqyah pada anaknya juga mengoleskan air ruqyah keseluruh tubuh anaknya setiap hari.
Dengan tehnik ini alhamdulillah saya selau berhasil mengobati anak yang kena jin, anak nakal juga anak yang yang sakit sakitan.
Saya meruqyah untuk pelayanan masyarakat miskin atau tetangga gratis 100% dan hanya minta doa agar banyak rezeki saja.
Didesa Mesuji saya sudah dikenal ahli suwuk anak kecil hehhe
Semoga jadi ibroh...

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak