TENAGA DALAM! DIMANA UNSUR JINNYA?



TENAGA DALAM! DIMANA UNSUR JINNYA?
Oleh Ustad Abi Faqieh Elwastafy

Bismillah walhamdulillah, washolaatu wasalaamu 'alaa Rosulillah
Dari semenjak SD sampai sekarang saya hobi dengan belajar beladiri, dulu sangat suka nonton film yang berlatar beladiri seperti Jaka sembung,wiro sableng dll lalu mulai belajar beladiri, berujung mempelajari pelengkap Beladiri yaitu Ilmu Tenaga Dalam, saya pelajari dari berbagai aliran tenaga dalam, mulai dari latihan teknik pernafasan, teknik wirid, asmaul husna, asmak kurung, jawa kewalian, ilmu hikmah, kejawen, ilmu metafisika modern, psikotronika dlll, mengkoleksi banyak buku tenaga dalam, ilmu-ilmu goib,dan semua yang berhubungan dengan metafisika.
Sempat punya perguruan tenaga dalam tahun 1997 an pertama Bada'tubi Inti Taqwa , kemudian berganti Bda'tubi Inti Prana, seelah berguru di jawa tengah dalam sebuah meditasi bertemu sosok yang mengaku bernama Ki Cakraningkrat dari cirebon saya diberi sebuah tongkat yang bermakna alif, yang artinya jalan lurus. semenjak itu perguruan saya beri nama Cakra Nur Alief, karena gak punya sistem manajemen marketing yang bagus anggota tenaga Dalam saya hanya terbatas bagi rekan-rekan yang kenal dan dari mulut ke mulut, jumlah murid ga terlalu banyak gak sampai ratusan orang.
Dari sinilah saya terus mengembangkan kemampuan Tenaga Dalam saya, saya perdalam lagi, belajar lagi, sampai mengikuti pula latihan kultivasi Falun gong di senayan, berbagai meditasi saya ikuti, sampai-sampai selalu ada dalam fikiran saya bahwa semua agama itu sama yang penting kita berbuat kebaikan dan akhlak yang mulia. sampai pada tingkat keyakinan wihdatulwujud, manunggaling kawulo gusti (menyatunya hamba dan dzat sang Pencipta)
Waktu terus berjalan sekitar tahun 2002 ,karena hobi membaca saya beli sebuah majalah bertemakan metafisika " Majalah Ghoib, Mengimani yang Ghoib sesuai Syari'at" sebelumnya saya hobi membaca,mengkoleksi majalah/tabloid metafisika seperti Majalah misteri, liberti, posmo, mistik dll
Nah...melalui majalah ini Hidayah datang, saya jadi memahami bahwa yang selama ini saya pelajari ternyata ditimbang dari sisi Syari'at telah menyimpang dan sesat, sebelum kenal majalah Ghoib saya orang yang paling menentang banget yang namanya pemahaman sunnah yang murni, saya menganggap mereka orang-orang syariat yang tidak mengenal torikat ilallah, hakikat apalagi Ma'rifat, mengenal agama hanya kulitnya saja, saya menganggap pemahaman agama saya sudah sampai derajat ma'rifat,
Kembali ke majalah Ghoib, semenjak membaca artikel-artikel di Majalah Ghoib wawasan saya mengenai hal yang ghoib sesuai syari'at mulai mengalami pencerahan, akhirnya saya menemukan Toko Kaset Muslim Fatahillah, saya beli kaset ruqyah Ustadz Fadhlan Adham Hasyim Lc, saya setel, ....Yang terjadi masya Allah....di luar dugaan saya, ...kepala saya pening, tubuh, tangan bergerak-gerak dengan sendirinya (bukan bergerak karena permainan silat stroom), mual- enegh semua jadi satu, saya tidak berani mendengarkannya lagi, saya mulai bertanya-tanya dalam hati berarti ilmu-ilmu yang saya pelajari berasal dari Jin, akhirnya saya tinggalkan semua ilmu-ilmu tersebut, kecuali tenaga Dalam Pernafasan dan Getaran karena saya masih meyakini pernafasan murni tak ada unsur jinnya,
Pemahaman tentang Ruqyah terus meningkat, sering ikuti acara ruqyah belajar ruqyah dan mempraktekan ruqyah untuk diri sendiri.
Sampai suatu saat saya mencoba bermeditasi untuk terakhir kalinya sebelum memutuskan membuang semua Ilmu-ilmu yang saya pelajari, Dalam alam meditasi inilah saya mendapatkan dialog secara ghoib dengan suatu sumber (saya tidak meyakini ini malaikat, tapi saya meyakini ini mungkin salah satu jin yang telah ber-Islam dengan benar wallahu'alam ), Berawal saya mengadu argumen, saya katakan okelah kalau tenaga dalam yang berasal dari mantera, ritual dll adalah sesat dan salah, Pertanyaan saya adalah "Bukakankah setiap manusia secara alami memiliki dan memancarkan gelombang elektromagnetik tubuh, mengapa ini dianggap sesat dan salah menurut Islam, bukankah jika kita memanfaatkan energi ini berarti memanfaatkan apa yang sudah diberikan Allah. tiba-tiba suara itu mengatakan : " Ya...manusia memang memiliki pancaran energi elektromagnetik tubuh secara alami, tetapi ketahuilah biarkanlah energi itu mengalir apa adanya, tanpa direkayasa, jika energi magnetik tubuh ini direkayasa, di olah di himpun dan divisualisasikan, inilah yang akan menjadi kekuatan sihir, dan kami akan masuk ke dalamnya, ingatlah jika kamu memakan buah anggur dalam bentuk aslinya, tanpa direkayasa, tanpa divermentasi maka buah anggur itu halal bagimu,namun jika sudah direkayasa dan divermentasi buah anggur ii akan menjadi khamar yang memabukkan dan hukumnya haram,begitu pula dengan energi tubuh yang direkayasa, di latih, dihimpun, divisualisasikan akan menjadi kekuatan yang namanya sihir dan itu hukumnya haram"...... setelah itu saya terbangun dari meditasi saya, saya tercengang.... Yaa Robb....,berarti benar kata Ibnul qoyyim Aljauziyah dalam kitabnya, bahwa sihir adalah perpaduan antara energi alam dan roh-roh jahat (jin).
Pengalaman di atas benar saya alami dan saya lakukan, lalu apa kesimpulannya :
- Semua energi metafisika apapun sebutannya ( Tenaga dalam, prana, chi, ki, mana, nur, aura dll adalah menjadi sebab kendaraan syetan untuk menciptakan sihir)
- jujur energi ini bisa dirasakan, getarannya, rasanya, setiap orang bisa merasakan dengan teknik tertentu)
- jadi semua orang yang mempraktekkan,melatih energi tenaga dalamnya, pada hakikatnya sedang mengumpulkan energi kekuatan sihir di dalam tubuhnya, karena bangsa jin bisa masuk melalui latihan ini.
- kenapa sihir? ya! karena pada akhirnya energi ini bisa divisualisasikan untuk berbagai keperluan yang melanggar batas syariat, Bisa digunakan untuk bertelepati mempengaruhi fikiran orang lain, bisa untuk mengirimkan visualisasi penyerangan secara goib, menciptakan aneka bentuk perwudun goib, seperti harimau, singa, dll bisa untuk di alirkan menjadi kekebalan tubuh, bisa digunakan untuk mempengaruhi seseorang agar jatuh cinta, bisa digunakan untuk menembus dimensi alam gaib, alam jin, siluman dll Pertanyaanya Adakah dalam syariat agama kita di dalam al-quran ataupun hadits yang mengajarkan hal2 tersebut di atas? Tidak ada! maka sudah jelas semua itu permainan syetan jenis jin..... wallahu 'alam
Maaf- saya tidak sedang menyudutkan suatu pihak saya hanya bercerita tentang pengalaman saya, semoga bisa diambil manfaatnmya bagi sahabat yang ingin memurnikan aqidah, ingin berIslam secara Kaffah, cukuplah al-Quran dan sunnah solusi hidup kita!
Barakallahufikum, wasalamu'alaikum
Abi Faqieh Elwastafy (dulu bernama Ki Maulana Cakra)
untuk semua yang pernah menjadi muridku, bertaubatlah dan buanglah semua ilmu-ilmu kalian, dan mohon maaf atas kesalahan dan kebodohanku!

salam tauhid


Dishare ulang oleh
Rumah Ruqyah Mojokerto
jl meri 427
082138064460

5 Komentar

  1. Energi listrik yg menyalakan lampu juga ghoib mas. Tanpa bermaksud membuat pembenaran, berbagai energi aplikatif serta perubahannya adalah materi fisika dasar di bangku sekolah SMP. Jika benar pendapat anda bahwa perubahan energi adalah sihir, maka sebagian besar kehidupan dunia nyata saat ini berjalan dengan sihir perubahan energi tersebut. Menurut saya, cara anda mendapatkan, mengolah dan menggunakannya lah yg salah. Jangan pemahaman konsep energinya yg disalahkan. Wallahu'alam.

    BalasHapus
  2. Kekuatan listrik, kekuatan reaksi kimia, kekuatan angin, kekuatan grafitasi bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan manusia, dan sekaligus bisa menghancurkan manusia. Dan itu semua jaman dahulu orang menyebutnya "sihir' karena memang belum diketahui hakekatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda mas...klo yg mas tuliskan itu mengolah diluar diri ilmu alam..tp klo mengolah dlm diri jelas berbeda... salah jalan akibatnya sangat berbahaya... kesesatan yg nyata...

      Hapus
  3. Saya setuju dgn anda bhwa kita tidak perlu mengolah atau merekayasa dlm diri krn psti ada unsur lain yg memanfaatkan tuk menyesatkan... tp tarekat hakekat marifat itu benar adanya...cuman anda hanya SALAH jalan.. dr tujuan anda pertama sudah kelihatan... sesungguhnya syariat itu pondasi harus kuat dan kokoh tarekat itu pemahaman dr syariat yg mendalam dgn di manifestasikan secara real dr hati pikiran ucapan tindakan perbuatan cukup satu tujuan mengenal ALLAH scr benar...dgn sendirinya anda akan mencapai hakikat dan marifat klo di hati anda ada pamrih ya akhirnya anda tersesat... dan yg pasti hakikat marifat anda sudah lepas dr silaunya duniawi..

    BalasHapus
  4. Anda bilang sangat anti dgn syariat saja itu sudah salah besar mas.... hakikat n marifat sesungguhnya bukan ilmu yg bisa diajarkan ataupun dipelajari.. ingat dr prtama anda salah jalan...tp yg pasti hanya org2 trtentu saja yg trpilih...bukan ilmu yg didapat dr berguru...tp khusus dr ALLAH

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak