UNDANGAN BAKTI SOSIAL RUQYAH UNTUK SELURUH UMAT MUSLIM


UNDANGAN BAKTI SOSIAL RUQYAH UNTUK SELURUH UMAT MUSLIM KERJASAMA KHAZANAH TRANS 7 DAN YAYASAN QURANIC HEALING

SUDAH SAATNYA TERAPI RUQYAH DIKENAL SECARA NASIONAL

UNDANGAN BUAT SELURUH UMAT MUSLIM bahwa akan ada kajian Tauhid, Tazkiyyatunnufuus, Ruqyah Syar'iyyah (mandiri dan masal). Bertempat di kompleks TransMedia, Jalan Kapten Tendean 12-14 Jakarta Selatan.

Harap dicatat karena keterbatasan tempat, maka akan ada pembatasan jumlah jamaah. Diharap hadir tepat waktu. Waktu open gate :06.00 WIB dan close gate : 06.30 WIB

Pendaftaran jamaah ke Sekretariat Quranic Healing Community ... Contact Number : 085794688858 082216651563 082216651563

Acara ini Gratis dan akan diliput oleh Khazanah Ruqyah Trans7.
BONUS yang akan didapat peserta Baksos adalah TEHNIK REVOLUSIONER RUQYAH metode Ustadz Arifuddin yang akan dishare Ustadz Adam Amrullah yang Insya Allah sangat aman (Jin tidak dapat mengambil kesadaran ) dan tercepat mengobati semua macam gangguan sihir dan jin.

Juga BONUS TEHNIK HEALING TOUCH metode Quranic Healing yang sudah ratusan ribu umat muslim gunakan dalam pengobatan ruqyah dalam acara Baksos Khazanah Ruqyah Trans7 dan Quranic Healling Community di lapangan Trans7 - ahad 21 desember jam 5.30 pagi - jam 12 an.

Kemungkinan acara LIVE (TAYANGAN LANGSUNG) atau Take 2 episode, jadi para peruqyah hendaknya membawa dua pakaian (kan dua episode masa bajunya sama )

Bawa pasien yang banyak gpp, karena lapangan muat seribu orang in Syaa Allah..
In Syaa Allah akan tampil juga saya dan Kang Ust Aep Saepudin Al-Hamiq memimpin Baksos Ruqyah Masal....

Dan akan dibantu teman2 seperjuangan Komunitas Peruqyah dari berbagai daerah yang akan datang karena berbarengan dengan RAPAT AKBAR YAYASAN QURANIC HEALING untuk melakukan Ruqyah Khusus bagi yang benar-benar membutuhkan pada BAKSOS RUQYAH MASSAL nantinya..

YEL :
SALAM TAUHID !!!
ALLAHU AKBAR !!!!

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

7 Komentar

  1. Kpn lg ada nya ruqyah di trans 7 sy mau ikut soalnya..!!!!!

    BalasHapus
  2. Bisa diadain di palembang gak??? Soalnya ada sepupu aku yg gangguan jiwa krna ganguan jin jahat. Pdhl dulu dia waras.

    BalasHapus
  3. Pengen sekali kami....kami udah lama pengen diruqyah....kapan dipalembang..mas

    BalasHapus
  4. assalamualaikum,kapan di adain di bandung soalnya sy mau bw mamah sy di ruqiyah soalny sama medis penyakitny ga terdeteksi udh hampir satu tahun sampai akhirnya sekarang ga bsa jalan

    BalasHapus
  5. assallammualaikum ..
    saya mau tanya
    apakah bisa di undang kerumah ?
    melihat kondisi saudara saya seperti orang kesurupan , dan susah untuk diajak berkomunikasi .. terimakasih :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak