MOTO ATAU SLOGAN "SALAM TAUHID"


"SALAM TAUHID " bukanlah sebuah hadits, melainkan semacam moto atau slogan dalam khazanah perjuangan kami dalam berdakwah tauhid melalui ruqyah syar'iyyah. Moto atau slogan ini digunakan oleh komunitas QHI, KCR, RHQ, Arsyada Asyyifa dalam setiap dakwah dan training ruqyahnya.
Jangan menganggap "SALAM TAUHID " ini bid'ah sebab hal ini adalah perkara dunia. Antum A'lamu Biumuri dunyakum Rasulullah mengatakan “Kamu Lebih Tahu Mengenai Urusan Duniamu.”

Tidak ada bedanya Slogan "SALAM TAUHID" dengan Slogan "Isy Kariman aw Mut Syahidan" Hidup Mulia Atau Mati Syahid. Slogan ini adalah Slogan Pembangkit Militansi. Memang bukan hadits, melainkan semacam moto atau slogan dalam khazanah perjuangan Islam dan sering diteriakkan para mujahidin.
Wallahu a'lam................

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

2 Komentar

  1. Hemm, begitu ya ..semakin kreatif aja. Semoga 'kreatifitas' nya golongan lain tidak dibidahkan juga :)

    BalasHapus
  2. semua nabi dan rasul menyerukan tauhid.... ulama su` menghancurkan dan melemahkan islam dari dalam. dbayar berapa sama yahudi???

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak