VIDEO APLIKASI TEHNIK JARI TAUHID UNTUK PEMBENTENGAN RUMAH


Video ini saya buat tanpa perencanaan yang matang, spontanitas dan tanpa editing. Kisah ini adalah kisah lanjutan saya dalam membentengi rumah Pak Danki dari kiriman sihir yang datang bertubi-tubi berupa bola api.
Kisahnya sekira pukul 14.00 saya ditelpon Istrinya bahwa pak danki kena kiriman sihir kembali hingga pinggangnya terkunci dan mulutnya juga terkunci (tidak dapat berbicara)setelah malam sebelumnya Alhamdulillah Pak Danki sembuh dari sihir yang mengganggu fikirannya (seperti orang gila) dan perut yang panas.
Begitu saya datang dengan terbata-bata dan bicara cadel beliau meminta tolong agar saya kembali meruqyahnya, Saya lalu langsung memasukkan jari telunjuk kemulut pak Danki dan menyentuh lidahnya dan telapak tangan saya menyentuh pinggangnya saya ruqyah selama 15 menit, Demi Allah setelah saya ruqyah KONTAN sembuh langsung bisa berbicara normal dan pinggang hilang sakitnya (tidak ada dialog apapun dengan jin).
Setelah Pak Danki sembuh saya meminta seluruh keluarga mengungsi dahulu kerumah mertua anaknya sebab rumah akan saya ruqyah.
Setelah mengungsi saya membuat air ruqyah campur garam lalu saya siram dengan sangat banyak air hingga membasahi seluruh lantai, juga saya percikkan keseluruh dinding dalam dan luar rumah.
Dan saya punya ide langsung membuat Video tehnik jari tauhid untuk Pembentengan Rumah.
Ada kisah unik, 2 malam setelah saya melakukan tehnik pembentangan ini Pak Danki bermimpi bahwa ada banyak orang menaiki mobil Pic Up menabrak rumah namun rumahnya tidak rusak tapi mobil dan penumpangnya terpelanting dan sekarat semua, pak Danki langsung terbangun lalu Sholat malam dan ketika tidur kembali bermimpi yang sama.
Takwilan saya Mimpi beliau pertanda baik bahwa benteng rumah sudah sangat kuat dan memang ada sekelompok jin berusaha masuk kedalam rumah namun terkena jebakan "bom waktu ruqyah" akhirnya semua sekarat atau tewas.
Wallahu A'lam....

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak