MENIKAH DENGAN JIIN...? SEORANG WANITA POLIANDRI DENGAN JIN

Eri Abdulrohim

Barangkali banyak yang bertanya-tanya, bisa gak ya nikah dengan jin ?
Saya akan sampaikan dua kasus yang saya hadapi, dari banyaknya kasus orang-orang yang bertaubat setelah selama ini merka menikah dengan Jin.
Kasus pertama : Terjadi kepada seorang wanita di Medan. Dia sedang mengandung 3 bulan.
Keluarga memanggil saya untuk konsultasi dan Terapi Qur'ani kepada wanita tersebut, karena belakangan ini sering mengalami keanehan. Tiba-tiba aja dia benci kepada suaminya, sering kerasukan, selalu melihat makhluk2 ghaib di sekitar mereka, dan tingkahnya sangat aneh dari kebiasaan manusia normal.
Ketika sesi ruqyah di mulai, jin dalam tubuh wanita tersebur bereaksi. Ketika saya memerintahkan jin tersebut untuk keluar demi taat pada Allah, alangkah terkejutnya saya mendengar jawaban jin tersebut , "Saya mencintainya dan dia juga mencintai saya, kami sudah menikah."
Kemudian wanita itu saya sadarkan, kemudian sayapun mengintrogasinya. "Apakah kamu sudah menikah dengan golongan jin ?"
Dengan terpaksa dia menjawab, "Ya, dan saya sangat mencintainya, dia baik pada saya, dan berwajah sangat tampan."
Untuk mementahkan anggapapan dia bahwa jin itu tampan, maka saya menyuruhnya melakukan tekhnic scenning untuk melihat wujud asli Jin tersebut dengan surat Al-Fatiha. Ketika dia lakukan, barulah dia menyadari bahwa selama ini ia tertipu, ternyata wajah jin tersebut sangatlah menyeramkan.
Kemudian saya menyuruhnya bertaubat atas perbuatan salahnya, karena dia menikah dengan dua lelaki dari jenis yang berbeda, pertama lelaki dari jenis Jin dan kedua lelaki dari jenis manusia. Kemudian iapun menyadari kesalahannya dan bertaubat kepada Allah.
Setelah itu proses ruqyah berjalan, jin bereaksi dan saya memerintahkan ia keluar dan pergi selamanya dari tubuh wanita itu. Wallahu 'Alam...
========
Renungan....
Jin itu sama dengan manusia, ketika melihat manusia yang membuat mereka tertarik, apakah karena kecantikannya, atau karena lainnya, maka mereka memiliki hasrat untuk memilikinya.
Bahkan banyak kasus, jin datang dengan menjelma sebagai suami wanita tersebut kemudian menggaulinya di kamar, tanpa di sadari oleh siwanita. Dan mereka mendapatkan kepuasan dari perbuatan tersebut.
Maka berhati-hatilah, dari tipu daya setan yang selalu mencari celah kelemahan kita dari berbagai sisi.
========
Semoga kisah ini memmberikan pelajaran berharga kepada kita semua...
Silahkan di Share jika merasa bermanfaat.
=======
www.eriabdulrohim.com

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

3 Komentar

  1. BACA INI BAIK2 UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN PESUGIHAN !!! BUKA MATA HATI ANDA !! KECEROBAHAN ANDA MENJADI SASARAN PARA BAJINGAN TENGIK CALO2 PESUGIHAN !!

    Untuk anda yg ingin mencari jln instan lwt pesugihan wajib baca ini baik2 sblm mengambil keputusan, ketahuilah bahwa saat anda mengalami depresi krn keterpurukan ekonomi bnyk yg memanfaatkan kondisi anda yg labil bnyak dukun2 / paranormal / bahkan makelar2 pesugihan yg membujuk rayu anda dng segala impian bahwa ritual di tempatnya gampang, tinggal duduk di rumah menunggu uang ratusan juta msk ke rekening anda, jika anda cerdas pasti anda berpikir,.MUNGKIN KAH ITU???? Kl mungkin terjadi pasti seluruh orang indonesia sdh menjadi konglemerat !! kuncen / paranormal / makelar penipu gampang sekali kita cirikan, antara lain : selalu memaksa melakukan ritual jarak jauh, anda di kejar trs2an di hubungi untuk ritual di tempatnya, mereka memakai blog / worpress / situs2 gratisan untuk menjelaskan metode ritual di tempatnya, memakai nmr2 hp murahan 1X pakai jika sdh mendapatkan bbrp korban mereka tinggal ganti blog & nmr hp nya membuat blog baru dng identitas baru untuk mencari korban lainnya !! walhasil semua nmr2 lama penipu tsb tdk aktip lagi !! kami prihatin krn bnyak keluhan2 / curhat2 yg di sampaikan korban2 tsb ke kami akan hal itu, atas keprihatinan kami tsb maka dng ini kami berinisiatip untuk menyebar luaskan ciri2 penipu agar anda semua tdk lagi menjadi korban bajingan2 tengik !! JNG TERKECOH DNG GELAR ABAL2 HAJI / HABIB / USTAD / KI / MBAH / PESUGIHAN ISLAMI / IKLAN MAJALAH TERTENTU KRN SEMUA ITU SANGAT GAMPANG DI REKAYASA !!

    Ritual di tempat kami sangat berbalik dengan cara2 metode penipu2 tsd, yaitu : Ritual yang kami lakukan mutlak tdk bisa jarak jauh !! dmn pun anda berada anda hrs ketemu kami langsung, tau rmh kami, tau identitas kami dan tau kerja kami, uang yang anda berikan hanya untuk belanja sesajen (anda akan liat brg2 yg di belanjakan tsb) jika anda tdk percaya kami anda kami bebaskan untuk belanja sesajen sendiri dng catatan dr kami apa2 saja yg hrs anda beli, kami hanya menarik jasa kerja kami 700.000,.berhubung kami bkn dinas sosial maka pahami bahwa kami menolak keras UANG SESAJEN ANDA BAYAR BELAKANGAN / NANTI HASIL NYA AKAN ANDA BAGI 2 DNG KAMI (maaf hanya orang bodoh yg berpikiran spt itu !!) kami tdk pernah mengejar2 anda scra agresip untuk ritual di tempat kami dng janji2 muluk & manis, KRN MENJADI PENYELENGGARA PESUGIHAN BKN MATA PENCAHARIAN KAMI !! PAHAMI INI !! kami tdk memakai blog gratisan tp berbayar memakai ext dot com, nmr hp kami sangat cantik kami beli mahal krn kami tdk akan pernah ganti2 nmr hp sdh 10 thn & smp kpn pun,

    Metode ritual yg kami selenggarakan adalah JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / NIKAH JIN MUSLIM / NIKAH JIN / TUYUL HITAM / TUYUL PUTIH / UANG BALIK / PELET / SANTET silahkan anda buka www.nocturnal666.com tuk penjelasan komplit nya, pelajari & teliti dulu biaya & prosedur ritual nya JNG HUBUNGI KAMI JIKA ANDA BLM PAHAM ATURAN MAINNYA !! krn tdk akan pernah kami respon jika anda tdk mengikuti ketentuan yg ada di website kami

    BERHUBUNG KAMI SELALU MEMBUKA / MEMBONGKAR KEDOK PARA PENIPU2 YG BERTEBARAN DI INTERNET MAKA BANYAK MUSUH KAMI DARI KALANGAN BAJINGAN TENGIK TSB SEHINGGA MEREKA MENYEBARKAN FITNAH NAMA KAMI, KAMI DI HUJAT, KAMI DI TUDUH CABUL, DI TUDUH PENIPU, DLL..INGAT MEMBUAT 1 AKUN DI INTERNET SANGATLAH GAMPANG JD 1 ORANG BISA MEMAKAI 1000 NAMA BERBEDA !! ALHAMDULILAH KRN NIAT KAMI IKHLAS & TULUS MAKA SMP DETIK INI NMR HP KAMI MSH AKTIP, KAMI TDK PERNAH BERURUSAN DNG PIHAK BERWAJIB DAN JIKA BNYK ORANG YG KAMI TIPU TENTUNYA KAMI SDH MATI, INGAT KRN ANDA RITUAL DI TMP KAMI TAU RMH KAMI MAKA SANGATLAH GAMPANG ANDA MENCARI KEBERADAAN KAMI,

    Cerdaslah anda dlm menilai mana penipu dan mana yg bnr2 memberikan anda 1 jalan yg benar, anda bolehlah depresi krn keterpurukan tp tetaplah pakai akal sehat anda dlm menentukan pilihan, INGAT KAMI MEMBERI JALAN SESAT TP TDK MEMBUAT ANDA TERSESAT !! WSS

    BalasHapus
  2. HATI2 JNG TERKECOH OLEH KESAKSIAN2 PALSU & TERPEDAYA OLEH GELAR TIPU2..SEMUA YG ADA DI SINI YG MEMBERIKAN KESAKSIAN CUMA DI KERJAKAN OLEH 1 ORANG BAJINGAN DNG NAMA YG BERBEDA2, NMR HP YG BERBEDA2 & PAKAI GELAR TIPU2 YG BERBEDA JUGA !! KL ANDA INGIN TAU NAMA2 SAMARAN BAJINGAN INI, SILAHKAN BUKA http://daftarkuncentiputipu.blogspot.co.id/..DI SITU KAMI BONGKAR KUMPLIT KEDOK BAJINGAN INI !!! KAMI INGAT KAN AGAR ANDA BERPIKIR DNG AKAL LOGIKA, INGAT BAJINGAN INI AKAN MEMANFAATKAN KETERPURUKAN ANDA DNG CARA MENIPU & MENGURAS UANG ANDA !!


    ORANG KL SDH SUKSES RITUAL APAPUN TERMASUK TOGEL & PUNYA BANYAK UANG TENTUNYA TDK AKAN ADA WAKTU LAGI MENYEBAR KESAKSIANNYA DAN ORANG KL SDH SUKSES TENTUNYA LANGSUNG MENUTUP RAPAT MASA LALU NYA KRN TDK INGIN DI KETAHUI ORANG LAIN DARI MANA DIA MENDAPATKAN UANG BANYAK,.THINK SMART GUYS

    BalasHapus
  3. memaknai dan mensikapi info pesugihan
    salam hormat dari kami
    Saat diri tengah terpuruk,frustasi dan putus asa yang tidak berkesudahan, tentu anda ingin mendapatkan solusi yang tepat sehingga penderitaan yang berkepanjangan yang tengah anda hadapi dan rasakan dapat tuntas sehingga anda dapat menjalankan kehidupan baru penuh semangat dan optimis.

    Solusi dan jalan keluar mungkin ada tidak dapatkan kepada : teman,saudara,pasangan hidup anda, atau sanak kerabat , dan lain sebagainya,terkadang pula kehadiran anda yang sudah carut marut mereka semua enggan untuk mendekat, apalagi didatangi diri anda, IRONIS BUKAN??? Padahal dukungan moril , suport lahir dan batin benar2 anda butuhkan, tapi sekali lagi tentu kekecewaan yang dalam dan rasa putus asa yang tidak berkesudahan tentunya.

    Anda mencoba mencari info lewat media seperti : internet atau majalah , atau mungkin membranikan diri untuk bertanya kepada orang yang menurut anda dapat membantu menyelesaikan masalah yang ada. Akan tetapi tidak semua tempat / media yang anda tuju dapat mengahasilkan kebenaran dan keinginan anda secara pribadi, bahkan bisa jadi info yang anda dapatkan melalui media tak lepas dari janji manis serta harapan indah sehingga anda terbuai dengan hal itu semua, tanpa sebelumnya mewaspadai dan jeli akan tindakkan yang sudah anda pilih.

    Dalam hal ini, kami tidak ingin berkata bahwa tindakkan anda SALAH!!! Namun alangkah lebih baik dan bijaknya anda cermati tempat yang nantinya anda tuju, untuk sebuah harapan yang besar yang anda pikul sendiri, dan membawa harapan tersebut sukses sesuai keinginan anda secara pribadi .
    Maraknya berbagai info pesugihan didunia maya / internet tentu dengan tampilan serta tawaran yg menggiurkan, dari kata GARANSI , DIJAMIN ( terjamin ) DIWAKILKAN dan BISA JARAK JAUH dng berbagai pernak pernik yg tentu menggiurkan / menjanjikan untuk calon pelaku ritual pesugihan, ditambah pula tak segan2 memplubikasikan dengan gelar : Ustad..., Ki... , Haji... ,Gus..., dan lain sebagainya atau julukan yang berkesan sangat mistis dan benar2 memberi keyakinan info dan tawaran pasti berhasil dng hasil yg memuaskan, ditambah pula dengan testimoni2 dari pelaku pesugihan, mewaspadai diri dan berkaca dari pengalaman serta mengantisipasi dari setiap kegagalan agar tdk terulang kembali, hal tersebut merupakan senjata yang ampuh untuk calon pelaku ritual yang nantinya siap untuk memutuskan dan memilih info manakah yg tepat untuk diyakini dan dimantapkan

    “ DITIPU ATAU TERTIPU ATAU TIDAK INGIN TERTIPU ADALAH SEBUAH PILIHAN DARI DIRI ANDA SENDIR ( CALON PELAKU RITUAL ), MAKA JADILAH PELAKU YG CERDAS & TETAP BERFIKIR LOGIS “

    Dalam hal ini kami tdk bisa menyalahkan media tempat siapapun bisa beriklan, perkara iklan asli atau iklan tipu2 hanya pemasang iklan & tuhan yg tahu, terkadang sebagai seorang pelaku /calon pelaku kita wajib cerdas & cerdik melihat & mengira2 serta menganalisa apakah be2rapa info yg anda jumpai benar2 akurat!! Dngan keberadaan tempat/domisili ( alamat ) konsistensi pemasang iklan, dan materi iklan / info tsb apakah masuk akal namun dalam hal kehati-hatian wajib untuk dilakukan memang dunia astral / ghoib / supranatural tdk menggunakan logika alias tdk masuk akal namun untuk menganalisa tentang sebuah kebenarannya dan kenyataannya dituntut menggunakan logika selain dengan mata hati, kami berusaha netral / objektif dan berada ditengah.


    “GARANSI / JAMINAN : JANGAN MEMINTA GARANSI KE ORANG PINTAR!!! ILMU GHOIB / JURU KUNCI / DUKUN / PARANORMAL haram digaransikan. Jika ada hal tsb anda jumpai yg berani berikan garansi…segera tinggalkan krn PESUGIHAN adalah hal GHOIB bukan barang / benda yg berlogo GARANSI!!! “

    semoga diri anda berkenan untuk membuka serta memplajari link website kami : www.klenik555.com

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak