TEKNIK MELUMPUHKAN JIN ZOLIM DENGAN PANDANGAN MATA

Belajar dari Ust. Perdana Akhmad
Bagi Teman Teman Yang Kesulitan mengatasi gangguan Jin Zolim , lantaran Keturunan Orang Sakti , Mempelajari Ilmu Kanuragan , Wirid Over dosis dan sihir menahun , Mungkin bisa mencoba Teknik yang saya lakukan , beberapa waktu lalu di Kantor MUI Kota BOGOR :
1. Lafaz Pembatalan Perjanjian dengan Jin Zolim
2. Teknik Melumpuhkan dan Memanggil Jin Zolim dengan Pandangan
3. Teknik Menda'wahkan Jin Zolim.
Bagi Teman Teman yang Ingin Menjadi Praktisi Ruqyah Syar'iyyah , dan Bagi Kalian yang ingin bergabung dengan Kafilah Da'wah Tauhid Komunitas Cinta Ruqyah. Di persilahkan untuk mengikuti Kegiatan TFT Angkatan ke 4 Komunitas Cinta Ruqyah yg akan diadakan tgl. 11-12 oktober 2014 di Masjid al amanah Kp. Keramat ds. samudrajaya kec. Tarumajaya Kab. Bekasi.
Barokallahu Fiekum..

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. asaalamu alaikum.saya adalah korban kebodohan diri sendiri yg pernah mengamalkan ilmu kekekebalan,tapi yg kuperoleh hanya fisik yg kian melemah/hampir lumpuh sdh lebih 10 thn tanpa sebab secara medis.bgmn cara mengeluarkan jin dlm tubuh saya.trims.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak