TEKNIK ISTILHAM METODE AMPUH MENEMUKAN BUHUL DAN PELAKU SIHIR


Syuhada Hanafi 
====================================
Beberapa Pekan Lalu Markaz KCR Kabupaten Bekasi Kedatangan seorang Pasien Yang terkena Penyakit Maag Akut Nyeri di Bagian Kepala dan sakit pada Bagian JANTUNG ( Seperti tertusuk ) sudah berapa Rumah Sakit di datangi dan tak Kunjung Kesembuhan Menghampiri bahkan Penyakitpun tidak terditeksi.
Sebelum menerapi Mahasiswi ini dengan didampingi orangtuanya : Seperti Biasa saya mengajaknya Ber Muhasabah merenungi dosa dan kesalahannya , dan memohon Ampun serta bertobat atas apa yg dilakukannya.
Dari Hasil Anamnesa Pasien Terindikasi Terkena SIHIR GABUNGAN.
Dikarenakan Jumlah JIN dan Ragam Sihir yang Begitu Banyak di dalam Tubuhnya , setelah di Terapi Ruqyah . Akhirnya sy mengambil TIndakan Ini : TEKNIK ISTILHAM.
Teknik ini saya pelajari Langsung dari Sumbernya : ust. Perdana AkhmadPerdana Akhmad Lakoni , ketika TRAINING RUQYAH di BENGKULU bersama Beliau , Alhamdulilah di Hotel saya satu ruangan dengan beliau hingga banyak ilmu yang beliau share .
Caranya Cukup Mudah :
1. Berikan Penguatan Tauhid dan Penjelasan lemahnya Tipu daya Setan
Kepada Pasien Terlebih dahulu.
2.Perintahkan Pasien untuk Berwudhu Kemudian sholat 2 Rokaat , dan Memohon Kepada Allah Agar dipertemukan dengan Jin Sihir , Penyihir dan buhul sihir yang mengikatnya. kemudian Memohon kepada ALlah agar diberikan Kekuatan dalam Menghadapi Mereka. ( Kita akan buktikan ampuhnya doa orang yg terzolimi )
3. Perintahkan Pasien Pejamkan Mata dan Hanya Mendengar suara yg keluar dari mulut kita , kemudian Bacakan Qs. 6 ayat 103 Boleh dibaca : 3,5/7 x , setiap selesai Tiup ke Punggung belakang pasien :
لا تُدْرِكُهُ الأبْصَارُ وَهُوَ يُدْرِكُ الأبْصَارَ وَهُوَ اللَّطِيفُ الْخَبِيرُ.
Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala penglihatan itu dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui.
4. Sampaikan Kepada Pasien untuk menceritakan Apa yang di lihatnya ( dengan memasang Niat bertemu dengan JIN SIHIR / DUKUN / BUHUL )
5. Bacakan Qs. 24 Ayat 35 setiap selsai satu kalimat tiup ke Mata Pasien ,
6. Pada Tahap Ini biasanya Pasien Melihat Seberkas Cahaya Terang , Kita Perintahkan Untuk masuk Kedalam Cahaya Itu , bimbing Pasien tuk tetap pada niat awal dan berdoa tuk di pertemukan dengan mereka.
Pasien Biasanya Melihat sosok yang menyeramkan , Tali , Batu , Paku , Jarum , Benang , Kemenyan dsb.
7. Bimbing Pasien Untuk menghancurkan dan melawan Mereka , dengan perbanyak membaca qs. AL FALAQ.
8. Setelah Selesai sadarkan Pasien dengan Menekan Titik di bawah hidung dan bibir , kemudian menarik nafas dalam dalam dan mengeluarkan secara perlahan.
9. Lakukan Sujud Syukur , dan Ucapkan Hamdalah dengan Penuh khusyu'an.
Dengan TEKNIK ISTILHAM , Mahasiswi ini Menemukan Banyak Sekali JIN SIHIR dengan bilangan yang tak terhingga , Hingga akhirnya sy membimbingnya Tuk meluluhlantahkan mereka semua dengan izin Allah , menemukan Pelaku SIHIR , kemudian menemukan Buhul Kawat di bagian Jantungnya , serta Tali di perutnya dengan Izin Allah Semuanya Musnah secara ghoib ( Allahu'alam ) Pasien Tersadar dan Penyakitnya Sembuh Secara TOTAL . Wal Hamdulillah...
Catatan : Tidak Semua Pasien Bisa Melakukan Teknik ini , dan diberikan TEknik ini , seperti Pasien INDIGO di Khawatirkan Justru JIN ZOLIM yang berperan sehingga justru kita terkena tipu dayanya. Lihat Kondisi Pasien secara menyeluruh ter amat sangat di Anjurkan.
Pematapan Aqidah bagi Peruqyah pun , teramat penting sebelum melakukan Teknik ini. karena di khawatirkan akan Melebar kepada Suatu hal yg tidak penting bahkan di HARAMKAN untuk di tanyakan kepada Pasien yg Berhasil melakukan Teknik ini.
Video contoh Teknik ISTILHAM MARKAZ RUQYAH KAB. BEKASI , Insya Allah Akan saya Share jika ada waktu lengang .

Insya Allah di TFT 4 Komunitas Cinta Ruqyah akan saya Bahas Teknik ini secara menyeluruh ..
Barokallahu fiekum.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. Assalamualaikum..jadi ingin belajar tehnik istilham adakah yang bisa memberikan informasi
    Ini terimakasih

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak