Meruqyah Pasien Batu Empedu dengan Air Ruqyah

Meruqyah Pasien Batu Empedu dengan Air Ruqyah
=========================

salah satu rekan kerja Ibu saya ijin tidak masuk selama 1 minggu, setelah dijenguk oleh Ibu saya ternyata dia terkena penyakit Batu Empedu dan harus melakukan operasi untuk mengangkatnya, sedang mereka termasuk keluarga menengah kebawah.
Setelah mendengar cerita Ibu, saya mencoba membantu dengan ilmu Ruqyah yang saya miliki. saya menjenguknya bersama ibu dan bertanya mengenai penyakitnya. Dia diharuskan meminum obat dari resep dokter sebanyak 8 biji dan itu semua diminum 3x sehari, jadi total ada 24 biji obat yang harus dia minum setiap hari.
Saya beranikan diri untuk mengajarkan ilmu Ruqyah Mandiri ke dia. Saya ajarkan teknik usapan di area yang sering terasa sakit dengan niat membuang penyakitnya menggunakan Al-Fatihah, Ayat Kursi, dan 3 Qul.
lalu saya juga mengajarkan caranya membuat air ruqyah untuk diminum. saya suruh untuk melakukan Ruqyah Mandiri itu rutin selama 1 minggu.
Dan Alhamdulillah, Allah menyembuhkan penyakit Batu Empedunya. selama dia melakukan ruqyah mandiri, dia bercerita bahwa obatnya tidak diminum sama sekali, saat sakit dia langsung meruqyah penyakit itu.
dan Alhamdulillah, dia sudah kembali sehat seperti sedia kala.

Dikutip dari KASKUS

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak