SIHIR SIGI



Ini alasan kenapa aku "mengurangi" menonton film favoritku,, NARUTO..

The SIGIL Istilah berasal dari sigillum Latin, yang berarti "segel", meskipun mungkin juga terkait dengan סגולה Ibrani ("SEGULAH" yang berarti "kata, tindakan, atau item efek spiritual"). Sigil mungkin memiliki bentuk abstrak, bergambar atau semi-abstrak...

Penggunaan istilah ini berasal dari sihir Renaissance, yang pada masanya terinspirasi oleh tradisi magis kuno.

Dalam upacara sihir abad pertengahan, sigil istilah sering digunakan untuk merujuk kepada tanda-tanda gaib yang mewakili berbagai malaikat dan setan yang mungkin dipanggil oleh paranormal,dan sebagainya. Buku-buku pelatihan sihir disebut "grimoires" yang sering terdapat halaman-halaman sigil tersebut. Sebuah daftar yang sangat terkenal adalah di Lesser Key Salomo, di mana sigils dari 72 pangeran dari hirarki neraka diberikan untuk digunakan penyihir. Sigils seperti itu dianggap setara dengan nama sebenarnya dari roh dan dengan demikian memberikan penyihir ukuran kontrol atas makhluk itu.

Sigils biasanya ditemukan dalam mistisisme Yahudi dan sihir Kabbalistik (yang menjadi fokus khusus Sefer Raziel HaMalakh dan sumber-sumber mistik abad pertengahan Yahudi), yang di atasnya banyak sihir Barat...

Penggunaan simbol-simbol untuk tujuan magis atau ibadat telah meluas setidaknya sejak Neolitik. Beberapa contoh dari budaya lain termasuk yantra dari Tantra Hindu, sihir rahasia sejarah di antara orang Jerman, atau penggunaan veves di Voudon.

SIGIL adalah rangkaian kode, gambar dan isyarat berbentuk tulisan yang dapat mengundang Jin, mengikat entitas tertentu dan membuka portal energi yang dapat menghubungkan dunia manusia dengan dunia jin kemudian "memerintahkan" untuk melakukan tugas dari SIGIL Master yang mengarahkan tujuannya.

Sigil kuno biasanya berasal dari gambar-gambar khusus (PICTURIALISME SIGIL) yang disederhanakan menjadi simbol esoteric.

Pada perkembangan selanjutnya SIGIL dibuat dari huruf (ALPHABETICALISME SIGIL) yang di singkat dalam rangkaian kode tertentu.

Biasanya banyak berada di kalangan GNOSTIC SIGIL.
Dan ada juga ALPHABETICAL SIGIL yang berasal dari Mantra kuno yang disingkat menjadi rangkaian SIGIL tertentu, hampir mirip dan hingga saat ini yang paling banyak berkembang hingga saat ini di luar negeri.

Dan satu lagi, Sigil yang berasal dari kode tertentu (SIMBOLISME SIGIL) yang dirangkai menjadi Sigil. Masa keemasannya dimasa Mesir kuno.

Sihir sigil adalah sihir yang digunakan oleh para penganut aliran satanisme. Sihir sigil merupakan sebuah sihir yang menggunakan simbol-simbol tertentu (simbol yang digunakan oleh aliran satanisme) agar bisa dilihat oleh mata kita. Pakar ahli otak mengatakan, bahwa beberapa gambar, bentuk, dan warna itu bisa mempengaruhi otak kita, khususnya otak reftilian (insting), sehingga secara naluriah otak kita bekerja cenderung menggunakan insting hewani. Yang artinya, pemikiran kita lebih bersifat emosional, tidak mementingkan kelogisan, atau baik dan buruknya...

Pemikiran emosional akan menyebabkan seseorang merasa hal-hal yang dipikirkan dan yang dirasakannya itu berasal dari dirinya sendiri, dari jiwa yang terdalam.

Padahal, ketika sihir sigil berpengaruh di otak kita, yakni dengan cara terbukanya pikiran emosional, sehingga meski kenyataannya otak kita itu dipengaruhi pengaruh luar yang sangat jahat, tetap akan dianggap pemahaman itu berasal dari diri kita sendiri, dan itu diyakini baik.

Aliran satanisme sangat faham hal ini. Sehingga mereka melakukan sihir tersebut dengan gencarnya, melakukan propoganda simbol-simbol satanisme. Bahayanya, sihir sigil ini dipublikasikan bukan oleh para penyihir yang mengucapkan mantra-mantra seperti dukun, bukan sama sekali...

Tapi, sihir sigil ini dibembor-gemborkan oleh para bintang ROCKSTAR, pengarang komik, oleh para pemain BAND terkenal, banyak sekali para artis yang melakukan hal ini, karena ada dari mereka adalah pengikut aliran satanisme.

Lihat saja para artis dan para pemain band, beberapa dari mereka selalu menggunakan pakaian, aksesoris, kalung, gelang, dll yang menggambarkan simbol-simbol setan.

Tujuan memamerkan dan memperlihatkan simbol-simbol setan tersebut tiada lain untuk mempengaruhi si penglihat. Sebab, ketika mereka melihatnya (terlebih jika sering melihatnya) akan mempengaruhi otak reftiliannya, sehingga otak emosionalnya terbuka lebar.

Nah, saat otak emosionalnya itu terbuka, lirik-lirik lagu tersebut akan masuk ke dalam pikirannya tanpa dipikirkan baik dan buruknya, bahkan logis atau tidaknya, mereka hanya akan tertarik, lalu, terpengaruhlan dengan pesan-pesan itu. Berbahaya jika sudah terjerumus, karena akan sangat sulit bebas.

Tujuan aliran satanisme tiada lain untuk menghancurkan dunia moral, terlebih agama.

Dan objek mereka adalah para GENERASI MUDA...

Dan terbukti, anak muda zaman sekarang kebanyakan gaya hidupnya urak-urakan, masa muda adalah masa bersenang senang, mabok-mabokan, ngedrugs, seks bebas, perkelahian, kesombongan, prinsip pertemanan yang buruk, dll.

Tanpa terasa, pengaruh simbol dan pesan satanis yang berupa kata, audio, atau visualisasi merasuki diri mereka.

Dan akhirnya mereka menganggap pemahaman itu berasal dari dirinya sendiri. Padahal tidak, mereka bukan hidup dengan dirinya sendiri.

Mereka membiarkan hidup dibentuk oleh para satanis wali wali setan...!!!

Sebab, satanis bertujuan menghancurkan dunia.

Mereka bertujuan menciptakan dunia baru, dunia tanpa tuhan dan aturan...!!!

~Minyyat Samanud, ad-Daqahliyya, Mesir, 18 Maret 2014

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak