DIRUQYAH SAMA IBU

DIRUQYAH SAMA IBU
=====================
Bismillah...
Assalamualaikum...
hanya sekedar sharing mana tau bermanfaat.
|| Tadi malam selepas shalat magrib ibu sedang membaca yasin. terdwngar mengalun indah. tapi entah kenapa perasaan jadi resah,tp.dengerinnya senang..ya tapi resah.aneh kan?
nah tanpa pikir panjang,saya berwudhu lagi dan mengajak ibu untuk meruqyah...
dengan ilmu yg didapatkan dari pelatihan ruqyah di kota Bukit tinggi (oleh Ust.NAI), perlahan lahan saya ajarkan terlebih dahulu beberapa tekhnik ruqyah dan tatacara mengawali ruqyah.
trus ibu nanya ::
ibu: "ntar bacaan nya apa aja?"
saya : " apa aja..Al Fatihah juga boleh..dibacaan ayat kursi juga boleh..yg penting emak ikhlas"
ibu: "oke dah".
eng..ing..eng..dengan niat Lillahi ta'ala maka ruqyah pun dimulai...
selama ruqyah berlangsung ibu hanya menggunakan tekhnik usapan.dan selama ruqyah berlangsung saya muntah hebat!!!
setelah puas dengan muntah2 nya dan berbagai reaksi aneh ,sekitar 20 menit ruqyah pun selesai. Alhamdulillah...semua karena Allah, perlahan lahan tubuh jadi enakan (walau lemah).sebelumnya pundak terasa berat dan dari bahu kiri sampai ujung tangan kiri terasa panas (kayak kena air cabe). tp setelah diruqyah, Subhanallah Alhamdulillah..panasnya berkurang.
*hikmah yg bisa saya ambil adalah,walaupun atau siapapun anda jika anda yakin pada Allah dan pertolongan Nya dan serta ikhlas Lillahi ta'ala dalam melakukannya Insya Allah, ruqyah akan berjalan dg semestinya. walaupun baru belajar atau newbie.*
itu cerita saya, apa cerita mu?
‪#‎Allahuakbar‬

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak