Bom waktu ruqyah

ددي ارمان

Semalam pada saat tidur,saya tersentak tiba_tiba karena ada yg menggaruk-garuk kaki saya bahkan menggelitik,saya lihat di sekeliling saya tidak ada orang lain kecuali anak dan istri yg terlelap.

Saya baru sadar,td sebelum tidur saya lupa membaca alfatiha dan tiga qul tuk di sapukan ke seluruh tubuh.

Bergegas saya bangun dan mengambil air wudhuk dan sholat 2 rakaat,setelah sholat saya bacakan alfatiha dan tiga qul di tangan terus menyapu ke seluruh tubuh,


Saya pun beranjak ke tempat tidur seraya membaca ayat qursy,,di saat berbaring timbul inisiativ saya tuk membuat bom waktu.

Saya baca kan ayatul qursy 3x ke telapak tangan dan menghembuskanya sambil memvisualkan dan memohon pada Allah untuk sebuah bom waktu setiap hembusan,dan saya lemparkan di setiap sudut kamar.

Dengan menjentikan jari saya "memvisualkan" bom tersebut meledak kuat dan menimbulkan api yg sangat dahsyat.

Setelah saya lakukan itu saya pun berbaring sambil membaca 3 qul dan zikir,selang beberapa menit saya mencium bau hangus seperti ada cat kaleng yg terbakar.

Saya pun bangun kembali dan mengecek apa ada yg terbakar di rumah atau tidak,dan ternyata tidak ada,dan saya yakin ini pasti kehebatan alquranul kariem,hasil dari ruqyah memvisualkan bom waktu td..

Subhanallah ini cara instan mensterilkan ruangan dari gangguan jin yg ada di ruangan...

Allahu Akbar...!!!

Allahu akbar...!!!!

Allahu akbar....!!!!

Rasa kantuk ku pun hilang....

‪#‎begadang_sampai_pagi‬

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

2 Komentar

  1. Laa haula wa laa quwwata illa billah..
    Mantab.. ane izin pakai trik ini tadz..
    Jazakallah.. ^_^

    BalasHapus
  2. saya jadi penasaran,pernah 2 minggu lalu pas kelar baca quran,sekitar 2-3 jam ada bau sangit kaya kabel kebakar,saya sampe bangun periksa sekeliling tapi aman semua...cara tadi itu boleh juga wat praktek...he..he...makasih dapet ilmu yang keliatan simple tapi ampuh.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak