CIRI KEBERADAAN SYETAN DARI BAU



Banyak kasus gangguan setan diawali dari datangnya bau-bauan tertentu. Cirinya adalah kedatangan bau yang tiba-tiba dan hilangnyapun tiba-tiba, selain itu ditandai juga dengan berdirinya bulu kuduk, kelebatan diujung mata atau disertai rasa sakit tiba-tiba dibagian tubuh tertentu bahkan langsung kesurupan.

Saya dalam kesempatan ini akan menjelaskan jenis-jenis kedatangan setan dari berbedaan bau yang ditimbulkannya.


1. Bau melati : dalam mitos jawa bau melati sangat disukai para ratu jin seperti Nyi Roro kidul, jika tiba-tiba seseorang membaui wangi melati secara tiba-tiba waspadai anda kedatangan atau berada didekat anda jin yang memiliki strata tinggi dialamnya (petinggi/raja/ratu jin)

2. Bau ketela pohon yang dibakar : ini mencirikan adanya jin jenis genderuwo, jin ini suka menzinahi wanita-wanita yang lalai dari menutup hijab dan benteng doanya tidak kuat.

3. Bau hangus terbakar : Biasanya bau ini muncul karena jin yang terbakar, sudah puluhan kasus ketika tempat angker atau lokasi banyak gangguan jin dan sihir ketika diperciki air ruqyah beberapa waktu atau dibacakan ayat ruqyah beberapa waktu langsung ada bau hangus terbakar, Insya Allah ini pertanda baik bahwa jin atau benda sihir sudah hancur.



4. Bau wangi bunga kantil/ kamboja/kenanga/ ini disukai jin perempuan (orang biasa menyebutnya kuntilanak atau pontianak dalam dialeg malaysia)

5. Bau bangkai/busuk : Bau ini dipunyai jenis jin kafir yang stratanya rendah (jin jongos/budak) biasa digunakan para dukun untuk mengantarkan sihir dan penyakit (pagebluk)

6. Bau Minyak fanbo : Minyak ini wajib digunakan pada benda-benda keramat seperti keris, besi kuning, juga pada beragam azimat. Jin yang tugasnya menghuni jimat atau benda keramat sangat menyukai bau minyak fanbo.

7. Bau menyan : Jika lokasi atau rumah tiba-tiba mau menyan waspadai ada serangan sihir sebab jin banyak mengerjakan sihir setelah diberi makanan bau menyan.

8. Bau Darah : Waspadai serangan sihir jika tiba-tiba menciumnya sebab jin akan membawa bau darah dari hasil kurban tukang sihir dengan segala racun sihir kelokasi korban yang akan disihir.

Delapan Poin diatas adalah bau yang disukai setan, namun ada bau yang sangat dibenci setan yaitu Bau kasturi, misik, ambar, gaharu!

Bau ini sangat tidak disukai jin jahad( walau dia dari strata paling tinggi dialam jin) sebab bau tersebut disunnahkan Rasulullah dan setiap yang disukai Rasulullah pasti dibenci setan kalangan jin. Namun bau kasturi, misk, ambar, gaharu sangat disukai jin Muslim. 


 Hadits riwayat An-Nasa’i:

عَنْ مُحَمَّدِ بْنِ عَلِيٍّ قَالَ سَأَلْتُ عَائِشَةَ أَكَانَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَتَطَيَّبُ قَالَتْ نَعَمْ بِذِكَارَةِ الطِّيبِ الْمِسْكِ وَالْعَنْبَرِ

Dari Muhammad bin Ali ia berkata, “Aku pernah bertanya kepada ‘Aisyah, ‘Apakah Rasulullah memakai parfum? ia menjawab, “Ya! dengan minyak wangi misk dan ‘anbar.”

Sabda Nabi : ‘’ Sebaik-baik wewangian adalah minyak kasturi” (Hadis Riwayat Muslim)

Jika ingin dibenci setan dan disukai malaikat juga menghidupkan sunnah Rasulullah pakailah minyak wangi bau kasturi, misk, ambar dan gaharu (jangan lupa diruqyah dulu minyak wanginya ).

Wallahu a'lam..... saya hanya menjelaskan sepanjang pengalaman saya, jika ada yang bertentangan dengan Al-Qur'an dan hadits campakkan tulisan saya ini dan jangan jadikan hujjah !!


Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

5 Komentar

  1. ana pernah mengalami hal ini. mencium bau busuk seperti bau sampah tengik, yang anehnya cuma ana aja yang mencium. ana tanya ke orang sebelah kanan kiri, ga ada yang membaui. firasat ana waktu itu juga bilang, kayaknya ada jin rese nih. buru-buru ana baca-baca. alhamdulillah hilang.

    BalasHapus
  2. barusan aja nyium bau busuk sampah didalam rumah, padahal gak ada apa2, rumah bersih kinclong..

    BalasHapus
  3. Ortu saya bilang klu lg bau2 gak enak. Sedangkan saya tdk membaunya. Dan apakan bau2 tdk enak itu identik dengan org akan meninggal? Mohon tanggapannya. Terima Kasih

    BalasHapus
  4. Blm lama aku jg dikejutkan tengah mlm bauk bakaran ketela saya kira ada ular,trs saya sebarin garaM tiba2 baunya hilang,itu emAng ular atau syetan ya sob???

    BalasHapus
  5. assalamualaikum,, kalau bau seperti telur busuk itu pertanda apa yaa/

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak