DINASTI IBLIS MENGANCAM PARA DA'I SALAF


DINASTI IBLIS MENGANCAM PARA DA'I SALAF
==============================
Saya benar-benar terkejut ketika (beberapa minggu lalu) saya mendengarkan kisah seorang Ustadz Salaf (peruqyah juga) yang banyak mendapatkan pasien sihir dari kalangan da'i salaf ataupun keluarga da'i salaf.

Ustadz tersebut banyak didatangi ustadz-ustadz salaf dan disibukkan meruqyah para ustadz dan keluarganya yang diserang sihir. Ada beberapa ustadz lulusan Universitas Islam madinah terkena sihir, ada juga keluarganya terkena sihir.


Dengan terkena sihir maka sangat mengganggu dakwah salaf yang mereka sebarkan.

Ada ustadz yang setiap hari merasakan panas diwajahnya, ada istrinya yang terkena sihir hingga membuat banyak taklim atau kajian di TV terpaksa dibatalkan karena sibuk mengurusi istrinya yang sakit. Ada juga Beberapa ustadz yang meninggal mendadak, kecelakaan yang terindikasi sihir.

Saya juga pernah meruqyah jarak jauh pasien keluarga salaf di Medan yang diserang sihir yang saya ruqyah jarak jauh, jinnya mengaku disuruh oleh sekelompok jama'ah tarekat yang secara khusus setiap malam jum'at membaca banyak hizib sufiyah dengan niat untuk menghancurkan da'i-da'i yang mereka sebut wahabi, maka menurut jin ini mereka tertarik oleh kekuatan ghoib dari bacaan tersebut dan terikat oleh buhul mantra dan para jama'ah tarekat itu memerintahkan mereka untuk menyihir keluarga wahabi dan para ustadz wahabi. Maka akibatnya banyak keluarga yang sudah ngaji salaf sakit yang aneh-aneh dan beberapa ustadznya juga sakit.

Alhamdulillah, salah satu Ustadz Salafy yang terkenal di jakarta seorang DOKTOR lulusan Universitas Madinah dan bekerjasama dengan salah satu Praktisi dan trainer Quranic healing yaitu Ustadz Adam Amrullah sudah mulai mengenalkan ruqyah gratis 100 % dikalangan Ikhwan salaf, DKM-DKM seluruh masjid se jakarta agar dapat membendung mega proyek Iblis mengirim sihir ke ustadz-ustadz salaf juga keluarga-keluarga yang sudah bermanhaj salaf khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Kami juga dari komunitas Quranic healing (Quranic Healing Community) juga gencar mengenalkan ruqyah dengan gratis atau walaupun dengan biaya namun ditekan serendah-rendahnya dengan tidak mengharapakan keuntungan materi (hanya untuk biaya akomodasi pemateri) berjihad dan dakwah tauhid mengenalkan ruqyah syar'iyyah keseluruh umat Islam. Alhamdulillah.............

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

4 Komentar

  1. Asslmkm.. Hairan. Bagaimana penulis mempercayai kata-kata syaitan. Bukankah kata-kata syaitan itu dipenuhi kebohongan dan fitnah. Nampaknya usaha syaitan yang inginkan perperangan sesama ahlul sunnah telah berjaya. Tahniah.

    BalasHapus
  2. Benar tu. pelik bagaimana ustaz yg sentiasa membaca ayat2 Al Quran dan faham akan maksudnya boleh pempercayai pembohongan para jin syaitan. Malah aneh sekali boleh menyiarkan di blog. Mustahil ahli tarekat guna jin hantam orang salaf. Kami juga punya Tuhan punya iman tau dosa pahala. Kecuali tarekat yg sesat mungkin. Kami banyak lagi urusan lain yang lagi penting daripada mengganggu urusan puak2 salaf menyebarkan dakwah.

    Sesungguhnya kebanyakan sangkaan itu dosa. Taubat kamu.

    BalasHapus
  3. Sy ngak kata kamu dusta. Tapi ngapain ngak bilang hanya sebilangan kecil ato terus kamu dedahkan jamaah tarekat yang mana satu yg suka mengganggu ustaz salafi. Supaya ngak timbul fitnah. Kalo pake mantra sama buhul itu bukan ahli tarekat yg bener. Sama2 mencari redha Allah pak. Biar yg haq tetap haq yg batil tetap batil.

    BalasHapus
  4. Naudzubillahimindzhalik...mengapa ucapan syaithon di percaya pak ustadz.Hati hati tipu daya iblis yang membuat diri kita merasa paling benar dan yang lain dari kita adalah sesat.Naudzubillah..berdakwah lah dengan lemah lembut Pak Ustad.Niscaya dakwah anda akan lebih mudah diterima oleh masyarakat.Tuduhan terhadap sufi dan ahli tarekat yang anda kemukakan belum tentu benar semua.Kelak setiap huruf dari ucapan anda akan di hisab oleh Allah SWT.Apakah anda tidak takut Allah hapus semua amalan anda di akhirat kelak.Naudzubillahi min dzalik.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak