MERUQYAH NYERI HAID

Mul Eyet
BISMILLAH,
LAA HAULA WALA KUWWATA ILLA BILLAH

alhamdulillah,hari minggu kemarin meruqyah istri,sudah 3 bulan terakhir klo haid perut nya sakit dan luar biasa sakit nya sampe2 klo kambuh seperti mau melahirkan,

saya sempat bingung dan mau d bawa ke dokter besok nya takut kena miom/kista,malem nya saya ruqyah pake ayat2 standar alfatiha,3 qul,ayat kursi,al-hasyr:21,al-mukminuun:115,khusus almukminuun saya ulang2 entah berapa x,istri saya menangis,saya pun terus melanjutkan bacaan..ketika tangan saya menempel d rahim saya merasakan ujung jari saya seperti ada aliran listrik kecil,saya jd yakin bahwa ini gangguan jin laknatullah,lanjut d komen maaf soal nya pake hp..
Sekitar 20 menitan,saya melakukan tehnik PTT,sambil berdoa sama Allah,ya Allah jikalau sakit istri hamba d karenakan kesalahan dan dosa2 nya terhadap kedua orang tua nya,saudara2 nya,terhadap hamba sebagai suami nya,hamba mohon ampunilah dan sembuhkan lah ia,dan subhanallah 3x tarikan sembuh,, RUQYAH BUKAN MILIK USTAD TP MILIK UMAT NABI MUHAMMAD,semua BISA..

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

2 Komentar

  1. Assalamualaikum,

    Boleh bertanya; ada tidak cawangan ruqyah ini di Kuala Lumpur atau Selangor, Malaysia? Saya lihat ada di Kelantan, Malaysia sahaja pada website ini. Makasih ya.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum..

    Di malaysia juga banyak pusat rawatan yg guna kaedah terapi rukyah syariah. Ustaz2 pun ramai yg merawat. Cuma cari aja yg kos rawatan tidak melampau mahalnya.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak