MERUQYAH KULIT BERSISIK


::..Kombinasi Ruqyah Syar'iyyah dan Herbal..::

Suatu hari saya diundang ke Rumah Sakit Gatot Subroto. Ada pasien disana yang sudah lama sakit dengan sekujur kulit bersisik seperti ular. Sampai disana, saya tanya; "Sudah berapa lama, kenapa bisa seperti ini dsb..."

Selesai mengajukan pertanyaan, ruqyah pun dimulai. Dan alhamdulillah tidak reaksi apapun yang muncul, lalu saya menyarankan pasien tersebut untuk menggunakan zaitun yang telah dibacakan ayat-ayat ruqyah dan dioleskan ke sekujur tubuhnya.

Selang seminggu, sisik disekujur tubuhnya rontok dan tidak muncul lagi, padahal jika sisik itu rontok dan dikumpulkan bisa seember penuhnya, tapi masih tumbuh lagi.

Akhirnya pasien itu cerita, waktu dia dinas keluar kota ada sosok yang tidak dikenal menawari dirinya untuk menerima tongkat. "Kamu sepertinya cocok untuk merawat tongkat ini" ujar pria tersebut.

Karena tidak enak, maka diterima dan dibawa pulang ke rumah. Berhubung banyaknya pekerjaaan, tongkat itu terlupakan dan tergeletak begitu saja. Selang setahun, baru sakit bersisik itu muncul.

Lalu saya minta tongkat itu diserahkan ke saya untuk dibakar, seru ustadz Hasan. Dan ternyata tongkat tersebut persis menyerupai ular.

Disela-sela tauhsiyah Ustadz Hasan Bishri di Kajian dan Ruqyah Massal di Masjid Al Barkah, Kelapa Gading.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak