TRAINING QURANIC HEALING LEVEL 2 DI ACEH HARI SABTU TANGGAL 25 MEI 2013

Tumin, MA mengatakan, melihat situasi dan kondisi sekarang sangat memprihatinkan, dengan maraknya praktek sihir dan perdukunan salah satunya di kota kita yaitu Aceh tercinta, maka tidak sedikit dari kaum muslimin yang minim akan pengetahuan agama terjebak ke dalam masalah tersebut bahkan menjadi pelakunya. Kita bisa melihat di berbagai media elektronik maupun cetak praktek sihir dan perdukunan kian merajalela dengan memasang harga atau tarip bahkan mendapat dukungan dari pemerintah setempat. Permasahan ini sangat membahayakan bagi umat islam karena berkaitan dengan masalah aqidah seseorang. Sebagaimana dalam sebuah hadist yang sahih yang diriwayatkan oleh imam Muslim, minimal konsekuensi bagi orang yang mendatangi dukun atau peramal adalah tidak diterima shalatnya selama 40 hari bahkan ia bisa menjadi kafir, hadis tersebut Artinya : Barangsiapa mendatangi peramal lalu bertanya kepadanya tentang sesuatu, maka tidak diterima shalatnya selama 40 hari dan juga hadist yang sahih yang Artinya : Barangsiapa mendatangi dukun lalu mempercayai apa yang dikatakannya, maka ia telah kafir dengan apa yang diturunkan kepada Muhammad"
 
Banyak sebagian dari umat islam ketika mereka di uji oleh Allah dengan berbagai penyakit, terutama penyakit dari gangguan jin, sihir dan santet meraka datang kepada dukun atau tukang pintar untuk mengobati penyakit yang di deritanya, padahal agama islam sudah menjelaskan secara jelas ketika mereka di timpa suatu musibah hendaknya mereka berobat dengan cara islam dan tidak berobat dengan suatu yang haram. Salah satu metode pengobatan islam ialah melalui bekam dan ruqyah. Bekam dan ruqyah merupakan pengobatan warisan islam yang pernah di lalukan oleh nabi kita, para sahabat, dan para ulama-ulama sebelum kita, banyak hadist yang menjelaskan tentang hal tersebut.
Maka untuk mengatasi makin maraknya fenomena kesurupan, sihir dan perdukunan di Aceh sebagaimana hal diatas, pusat klinik ruqyah dan bekam el-iman (jln. T. Imum Lueng bata / simpang lung bata banda aceh) bekerjasama Quranic Healing Jakarta akan mengadakan pelatihan nasional ruqyah syar’iyyah level ke dua sebagai solusi mengatasi berbagai macam penyakit medis maupon non medis, diantaranya mengatasi gangguan jin, sihir, kesurupan, santet, tenung dan penyakit-penyakit lainnya. Pelatihan tersebut rencana di adakan selama 1 hari  dari jam 09.00 – 17.00 di ula Mahkamah Syariah banda Aceh pada hari Sabtu 25 Mei 2013. Acara ini terbuka untuk umum (tengku, mahasiswa, dosen, guru, ustazd baik ikwan maupun akhwat). Untuk pendaftaran bisa menghubung panitia dengan nomor: 0813 8764 5631 atau 0852 6075 8886.
Tujuan dari di adakan pelatihan nasional ruqyah syar’iyyah ini adalah memberikan pemahaman dan pengenalan kepada masyarakat tentang pengobatan islam yaitu ruqyah syar’iyyah, supaya agar masyarakat tidak lagi pergi ke dukun dan mengetahui akibatnya jika pergi ke dukun, dan yang terakhir yang paling penting adalah melatih masyarakat agar mampu menjadi penterapi terutama jika ada masyarakat yang terkena gangguan jin, sihir, kesurupan disekolah, ia mampu menolong atau mampu mengobatinya dan minimal sekali jika ada anggota kelarga yang kesurupan ia mampu mengobatinya. Sehingga angkota keluarga, tetangga dan masyarakat tidak lagi pergi ke dukun yang justru akan membayakan aqidahnya. Wassalamu alaikum.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak