TEHNIK MENGEMBALIKAN AIN PADA PELAKUNYA

Ditulis oleh


Diriwayatkan dari Abu 'Abdillah as-Saajii, bahwasannya dalam beberapa perjalanan-nya berhaji atau berperang ia slalu brada di atas untanya yg sehat...

Suatu ketika pada rombongannya tsb terdapat seseorang yg mempunyai "pandangan", setiap kali ia memandang sesuatu pastilah akan binasa apa yg dipandangnya itu..

Lalu dikatakanlah kpd Abu Abdillah: "Berhati-hatilah terhadap untamu ! Dan jagalah ia dari pandangan orang yg memiliki 'ain..!!!"


Ia menjawab:
"DIA TAK MEMPUNYAI KEKUASAAN SEDIKIT PUN ATAS UNTAKU !!!"

Ketika orang yg memiliki 'ain itu mendengar apa yg diucapkan Abu 'Abdillah, ia mulai beraksi dgn menatap tajam ke arah untanya saat Abu 'Abdillah sdang pergi..
Lalu tiba2 unta tsb terpelanting, jatuh dan sakit...

Kabar tsb langsung didengar oleh Abu 'Abdillah ketika ia kembali, sketika itu pula Abu 'Abdillah ingin agar ia ditunjukkan pada si pelaku..
Ia pun menghampirinya seraya berdo'a:
بسم الله ،،
أعوذ بالله من الشيطان الرجيم:
فارجع البصر هل ترى من فطور ثم ارجع البصر كرتين ينقلب إليك البصر خاسئا و هو حسير(الملك:3-4

Dengan nama Allah,
Aku berlindung kpd Allah dari godaan setan yg terkutuk..
"Maka lihatlah sekali lagi, adakah kamu lihat sesuatu yg cacat ??? Kemudian ulangi pandanganmu skali lg dan skali lg, niscaya pandanganmu akan BERBALIK kepadamu tanpa menemukan cacat dan ia (pandanganmu) dlm keadaan letih."
(QS.al-Mulk: 3-4 juz 29)

Tiba2 keluarlah kedua bola mata pelaku 'ain tsb, dan stelah itu untanya pun bangkit dan kembali sehat spt sediakala..
Subhaanallah...

(Dikutip dari kitab at-Thibb an-Nabawy karya ibnul Qayyim al-Jauziyyah hal.131-132)

Ingatlah sahabatku, bahwasannya pengaruh 'ain pun dapat berdampak pada barang2 yg kita miliki, atau pada kendaraan yg kita tumpangi, atau pada rumah yg kita tinggali...maka waspadalah slalu dgn snantiasa bertawakkal kpd Allah dan melanggengkan do'a2 perlindungan pada-Nya...
Smoga Allah senantiasa melindungi kita dari sgala kejahatan makhluk-Nya..
aamiiin.......

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak