RUQYAH HEALING CRISIS (REAKSI PEMULIHAN RUQYAH)


Ruqyah healing crisis adalah kondisi dimana tubuh kita setelah mendapatkan treatment ruqyah mengalami penyesuaian secara fisiologis dan metafisis karena tubuh fisik dan eterik melakukan detoksifikasi atau proses pembuangan racun tubuh pada tingkat organ sampai sel dan proses penyeimbangan metabolisme tubuh secara fisiologis juga pembersihan tubuh eterik dari energi negatif maka penderita atau pengidap keluhan kesehatan mengalami :Ruqyah Healing Crisis”.

Ruqyah Healing Crisis biasanya berlangsung pada saat terapi ruqyah sampai pasca terapi ruqyah, Ruqyah Healing Crisis bisa sampai berhari-hari dan berminggu-minggu tergantung seberapa banyak toksin pada tubuh fisik atau energi negatif pada tubuh eterik yang terdapat dalam tubuh penderita. Namun setelah “Healing Crisis” berlalu, penderita / pengidap keluhan kesehatan akan mendapatkan peningkatan kualitas kesehatan yang kian sempurna.


Ruqyah Healing Crisis dan Probabilitasnya :
1. Muntah, mual, diare, sembelit, sendawa menunjukkan pencernaan tidak baik / buruk. problema di perut dan hati, asam di perut yang terlalu berlebihan atau banyaknya racun sihir diorgan perut dan hati.
2. Mimisan, sesak nafas, batuk berdahak menunjukkan fungsi paru paru lemah, alergi, sinusitis, hipertensi, astma, anemia.
3.Buang air kecil terus menerus, buang angin, perut terasa kembung menunjukan masalah pencernaan dan maag.
4. Badan terasa panas, flu, energi berlebihan, susah tidur menunjukan tubuh sedang membakar lemak dan mengubah menjadi energi (ini reaksi yang paling normal), insomnia
5.Otot terasa ngilu : Tubuh sedang mengarah kembali ke keadaan sehat, bagian yang lemah mulai bereaksi. Merupakan gejala alamiah.
6. Pusing tanpa keringat dingin : Rasa pusing adalah proses adaptasi tubuh (normal), 3-5 hari akan hilang. Teruskan program. Minum air putih yang sudah diruqyah minimal 3 liter sehari/2botol akua besar.
7. dll

Healing crisis memiliki gejala-gejala yang berbeda setiap orang tergantung dari penyebabnya.

BERSABARLAH JIKA MENGALAMI HEALING CRISIS !


Pada Saat ruqyah healing Crisis kondisi mental kadang tidak stabil jika kasusnya berat hendaknya didampingi oleh orang yang berpengalaman sebab besar kemungkinan pasien akan menghentikan program ruqyah mandirinya atau malah membenci ruqyah (bahkan peruqyahnya) sebab dikiranya menambah penyakit padahal tubuh fisik dan eterik pasien sedang mengalami pemulihan.

Kondisi yang seolah-olah tambah memburuk disebut sebagai ‘retracing’ atau mundur kembali. Anda mungkin merasa lebih buruk sebelum merasa lebih baik, penyakit akan semakin banyak muncul atau penyakit lama akan bertambah parah padahal sesungguhnya sedang mengalami proses detoksifikasi.

Insya Allah setelah melewati masa ruqyah healing crisis akan mendapatkan kesembuhan yang sempurna dari Allah Taa'ala..............

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

6 Komentar

  1. Kalau mau rukyah bgmn crnya? Kami berdomisili di jakarta selatan

    BalasHapus
  2. Boleh minta no tlp yang bs dihub?

    BalasHapus
  3. kalau melihat reaksi yang ditimbulkan memang ngeri juga ya...tapi itu merupakan hal yang postif.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak