KISAH PERTEMPURAN NAFS PRAKTISI QURANIC HEALING MELAWAN SETAN DI DUNIA JIN



Arti Arru'ya berasal dari kata " Roaa " artinya melihat. Dalam kalimat bahasa arab sering dikatakan " Roaa fii manaamihi " artinya melihat sesuatu dalam tidurnya yang artinya bermimpi. Ada kata lain dalam bahasa arab yang artinya mimpi yaitu : " Al Hulm " , seperti contoh dalam bahasa arab : " Halama fii manaamihi " artinya bermimpi dalam tidurnya. Jadi Arru'ya berarti mimpi,  yang intinya melihat sesuatu dalam keadaan tidur atau keadaan tidak sadar. Arti bil Haq adalah dengan sebenarnya. Kesimpulannya " Arru'ya bil Haq " artinya bermimpi yang sebenarnya terjadi, bukan mimpi biasa sebagaimana kembangnya tidur.


Kalimat Arru'ya bil Haq dinuqil dari Al Quran surat Al Fath : 27.

27.  Sesungguhnya Allah akan membuktikan kepada Rasul-Nya, tentang kebenaran mimpinya dengan Sebenarnya ( yaitu ) bahwa Sesungguhnya kamu pasti akan memasuki Masjidil Haram, insya Allah dalam keadaan aman, dengan mencukur rambut kepala dan mengguntingnya, sedang kamu tidak merasa takut. Maka Allah mengetahui apa yang tiada kamu ketahui dan dia memberikan sebelum itu kemenangan yang dekat ( 1405 ).

Ada sangat banyak kisah dalam hadits Rasulullah bahwa ada para sahabat berkunjung ke alam barzah, bahkan ke alam surga dan neraka, bahkan Rasulullah juga banyak menceritakan kisah beliau mendapatkan wahyu didalam mimpi.

Begitu juga kisah dibawah ini, yang mengisahkan penjelajahan nafs para Praktisi Quranic healing yang masuk kealam jin dan bertempur dengan kalangan syaithan untuk menghancurkan para setan yang telah berbuat makar untuk menyesatkan dan merugikan manusia.

Tehnik Bertempur dengan jin dialam mimpi ini adalah khas metode Quranic healing (^_^) yang juga diajarkan pada training Quranic Healing Level 2 yang penjabaran singkatnya bisa dilihat di http://quranic-healing.blogspot.com/2012/12/3-cara-paling-mutaakhir-mengalahkan-jin.html
....................................................................................
1. Kisah Perdana Akhmad bin Ahmad, S.Psi (Founder Quranic Healing)

Jauh saya sebelum mengenal "Tehnik pertempuran dalam mimpi didunia jin" yang dipopulerkan oleh Syaikh Abdul Rouf bin halima saya sudah mengaplikasikan tehnik bertempur dengan jin di alam mimpi diawali dari Pertempuran saya dengan "mantan" khodam jin yang dahulu pernah saya miliki.
Di alam mimpi saya 3 kali berkelahi dengan makhluk halus yang masih tersisa didalam tubuh saya dan saya bisa melihat wujudnya dengan sangat jelas seperti saya melihat dengan mata telanjang.

Pada pertemuan pertama saya melihat ada dua Jin laki-laki yang menyerang saya dan waktu itu saya sempat terpukul namun saya tidak merasakan sakit dan saya dapat membanting salah satu Jin itu sewaktu ia ingin menebas tubuh saya dengan pedangnya hingga terkena temannya sendiri.

Beberapa hari kemudian saya kembali bermimpi dan saya kembali dapat melihat mereka dengan sangat jelas sekali namun dalam rupa yang sangat menyeramkan dan mentertawai saya dengan tawa yang cukup mengerikan namun tidak berani mendekati saya.

Pada pertemuan ketiga inilah saya dapat melihat wujud mereka secara lebih nyata wallahualam yaitu ada Jin yang berbentuk sangat mirip dengan manusia namun tubuhnya begitu besar dan sangat tinggi dan setan satu lagi berwujud seperti kera dengan tubuh sangat hitam dan pendek kira-kira 50 cm saja. Saya kali ini benar-benar berkelahi dengan mereka saya benar-benar merasakan mereka menyerang saya.

Saya sempat menangkap Jin yang bertubuh pendek dengan tangan kiri saya lalu saya cengkram tubuhnya dengan keras dan saya bacakan Ayat Kursi hingga ia terbakar hingga Jin yang satu lagi yang bertubuh amat mirip manusia itu tidak berani mendekat.

Alhamdulillah sampai sekarang saya sangat sulit untuk mendapatkan mimpi buruk dimana adanya jin yang menakut-nakuti saya dalam mimpi, beberapa kali pernah saya didatangi jin dalam mimpi namun jin-jin itu "naas" bukannya membuat saya takut namun mereka saya kejar dan malah mereka yang  tunggang langgang dan saya eksekusi tidak saya beri ampun hingga tubuhnya terpotong-potong atau terbakar karena ayat-ayat sucai Al-Qur'an yang saya baca.

Mimpi terakhir adalah beberapa bulan yang lalu saya memasuki sebuah kerajaan sangat megah dan saya bertemu dengan siluman kepiting (bentuknya seperti kepiting) dengan mahkota bercahaya diatas kepalanya, saya lalu meminta kepada Allah sebuah senjata ShotGun dan saya menembaki raja jin itu (yang memakai mustika biasanya raja jin) hingga tembakan saya tepat mengenai tubuhnya namun jin itu kebal dan ketika saya mulai mengarahkan tembakan ke mustika diatas kepalanya yang bersinar jin itu melarikan diri Qadar Allah saya tidak menemukannya dan saya terbangun kambali dari tidur.

Subhanallah, jika bagi sebagian orang bertemu setan dalam mimpi itu sangat menakutkan namun bagi saya bukan sesuatu yang harus ditakuti sebab "TIPU DAYA SETAN ITU AMAT LEMAH" jika kita berjiwa pemberani bukan kita yang dikejar-kejar dan disakiti namun kita yang malah mengejar-ngejar jin tersebut dan menyakiti mereka :) .

2. Kisah Judast kaskus ( http://www.blogger.com/profile/00433996200458113931 )

Alhamdulillah pak ustad.
Ane pernah mempraktekkan teknik yg di alam mimpi ini bbrapa bulan lalu. Ceritanya, suatu malam kucing peliharaan ane tiba2 melotot ke arah belakang ibu ane dalam posisi seperti melihat musuh. Bulunya tegak dan menggeram. Ane merasa ada yg nggak beres. Memang sih, waktu itu ibu ane sedang menangani kasus penggelapan uang di kantornya. Jadi ane khawatir kalo ada yang berniat buruk pada beliau.

Lalu ane praktekin yg diajarkan ustad Abdurrauf itu. Dan dalam mimpi ane melihat seperti ada perempuan yang menempel di punggung ibu ane.

Lalu ane tangkap lehernya, ane renggut dan ane pepet ke tembok. Lalu ane bacakan ayat kursi. Anehnya di dalam mimpi itu ane membacanya bukan dengan mulut, tapi dengan pikiran. Seakan2 suara ane membaca ayat kursi itu menggema dimana2 tanpa mulut ane lisankan.

Lalu perempuan aneh itu menggelepar2 di cengkraman ane, tangan dan kakinya tiba2 hilang entah gimana. Jadi yang ane cengkram itu cuma seperti badan dan kepala saja.

Setelah menggelepar2 itu akhirnya dia diam seperti pingsan. Dan tiba2 ane bangun.

Wallahu'alam

Btw, cara ini juga ane share ke sepupu ane yang sedang bermasalah dengan seorang dukun yang sudah membuat rumahtangganya berantakan. Dan benar saja, setan yang dikirim dukun itu datang dalam mimpinya sambil memegangi anak2 nya. Lalu mengancam akan membunuh anak2 nya kalau diteruskan.

Sayang sekali, sepupu ane tidak berani lagi meneruskan teknik ini. Ane belum mendapatkan update terbaru untuk kasus dia. Soalnya dia tinggal jauh di kota lain.

3. Kisah Hasan Al Niasy ( http://www.facebook.com/hchanBrOjo )

Pengalaman saya menggunakan teknik melumpuhkan jin dalam mimpi. aplikasi teknik ini yang ketiga kali saya lakukan. Membaca alfatihah, 3 qul, ayat qursi, sudah terbiasa dilakukan sebelum tidur. malam itu, saya bermimpi buruk sekali. dalam mimpi anak dan istri saya dapat gangguan, saya dalam mimpi meruqyah dan membacakan ayat-ayat. tapi syaithan pengganggu, lari dan balik lagi. Karena capek ruqyah dalam mimpi, saya niat bangun untuk mengecek kebenaran apakah istri saya mimpi juga. akhirnya saya terbangun, dan melihat istri saya tidur gelisah, anak saya juga. saya bangunkan istri saya dengan membaca basmallah dan memegang kening, dan memanggil nama agar terbangun.

Alhamdulillah terbangun, istri saya mengatakan, dia dikejar kejar dan dia ketakutan. saya suruh tidur balik lagi dan membaca doa. saya juga niat melanjutkan, tapi saya niat untuk mengundang pengganggu tidur malam kami, agar Allah SWT memberikan petunjuk, memberikan perlindungan, dan mempertemukan saya dengan syaithan pengganggu dalam tidur. Saya baca taawudz, basmallah, alfatihah, 3 qul, ayat qursi sebanyak 3 kali, dan albaqarah 148 sebanyak 3 kali, saya hembuskan ke telapak tangan dan mengusap ke wajah, tangan dan badan.

Alhamdulillah, dalam tidur saya masuk ke sebuah rumah besar, banyak kamarnya, tapi saya merasa ada yang mengikuti saya, tapi tak tahu siapa. dalam mimpi sepertinya saya terarah berjalan menuju sebuah ruangan yang ada 2 pintu kamar. saya merasa ada sesuatu yang mengganggu saya menatap 2 pintu kamar. tiba tiba 2 pintu kamar itu trbuka, tapi tak tampak orang, kemudian saya mundur ke ruangan yang lebih besar agar ruang gerak saya leluasa, siapa tau muncul serangam tiba-tiba. benar, dari salah 1 pintu yang terbuka muncul seseorang dengan wajah seram, sepertinya saya kenal, saya belum yakin, tapi dia menyerang berkelebat cepat, dengan wajah seram, dan marah, ke arah saya. saya langsung menyamping menghindar serangan, wallahu'alam saya seperti bergerak leluasa menghindari kelebatan serangan. kemudian saya membaca ayat qursi, dan menghembuskannya ke tangan saya,

Jin menyerang ke arah saya, ternyata saya mengenali siapa penyerang saya, sangat kenal. telapak tangan saya putar-putar dengan niat agar Allah SWT memberikan pertolongan untuk melumpuhkanya, tangan bergerak seperti membentuk bulatan api, kemudian saya hempaskan ke arahnya, alhamdulillah, syaithan/jin tersebut terhempas kebelakang dan lama-lama mengecil menjadi seperti gulungan putih, mengecil dan mengecil. Karena tak terlihat bergerak lagi, saya keluar dari rumah tersebut. saya terkejut rumah itu berada diatas gunung, saya menuruni gunung, dan penduduknya memperhatikan saya. Saya berakhir disebuah sungai besar dan juram, saya bertanya ke penduduk yang berusaha menyeberang, BAGAI MANA MNYEBERANG SUNGAI INI. JAWAB MEREKA: MELOMPATI Dari POHON KE POHON YANG ADA DI SUNGAI. Ada yang melompat tapi terjatuh ke sungai dan terbawa arus. Akhirnya saya niatkan YA, Allah, keluarkan lah diri dari tempat ini. membaca bismillah.

Alhamdulillah saya terbangun. kemudian saya wudhu dan shalat.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

6 Komentar

  1. Setelah bangun tidur saya terasa capek?

    itu kenapa ya?

    http://quranic-healing.blogspot.com/2012/12/3-cara-paling-mutaakhir-mengalahkan-jin.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. maskudnya? setelah melakukan ruqyah dengan metode mimpi atau air ruqyah?

      Hapus
  2. teknik ini bersumber dari mana ya?

    BalasHapus
  3. Subhanallah, saya ingin mempraktekannya..
    Istri ane beberapa tahun ini sering kesurupan tanpa sebab jelas..

    BalasHapus
  4. ASALAMULAIKUM WR.WB MOHON SARAN ..SAYA SERING MIMPI BERANTEM DENGAN MAKHLUK YG TDK JELAS.. BEBERAPA HARI KEMUDIAN SY SAKIT.. KEJADIAN ITU SERING SY ALAMI MOHON SARAN...

    BalasHapus
  5. Bagur : Yakin kan diri bahwasanya tipuan syetan lemah,dan allah akan membantu setiap hambanya yang meminta pertolongannya. Syetan adalah musuh Allah,kejar,kejar,kejar dan kejar. kalau anda tidak hafal ayat Al-quran, bisa melakukan dengan takbir. Yang penting yakin Allah SWT, akan membantu kita.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak