MERUQYAH JIN LESBI

Saya kaget sambil menahan tawa,
hari ini menemukan pasien yang diganggu jin lesbi, ckck. tapi Alhamdulillah... prosessi ruqiyyah hanya berlangsung kurang dari 20 menit, dan dia keluar dengan salam hanya dengan ancaman...
akan dibakar.

saya membacakan ayat kombinasi-favorit dalam ruqiyyah, dimulai dari Al An'aam 103 untuk scanning dilanjut dengan Al Fatihah, Al Hasyr 21-24, Al Anfaal, Ar Rahman 23-25, At Taubah 26 & 35, Hud 56, Al Mu'minun 97-98 dan Al Jin 1-9 sebagai clossing.

Agar semakin dahsyat, tiupkan setiap ayat ditelinga pasien. DEMI ALLAH pasien (siswi smk) tadi terguncang hebat setiap kali ditiupkan. dan bahkan, dia bersedia pergi dengan ancaman akan dibakar dengan semburan api yang akan dihembuskan dari mulut dengan ayat Al Mulk 5-8!

jin itu sudah gementar ketakutan sejak saya mulai scanning (mendeteksi) dengan memegang ubun-ubun si pasien.

pasien dalam kondisi sadar mengatakan bahwa telapak tangan kanan saya sangat panas saat didekatkan ke ubun-ubunnya, jin itu sudah ketakutan dari awal karena si pasien ikut seminar singkat (pengenalan) ruqiyyah untuk anak sma malam harinya saat peresmian ROHIS di smk BIM bandung itu.

jin itu awalnya tidak mau keluar karena mengaku "betah", karena senang dengan siswi tersebut. jin itu membuatkannya mandi berlama lama, sahabat pasien mengatakan "ia suka berlama-lama dikamar mandi hingga ibunya ngomel" katanya kadang lebih dari satu jam!

di ganggu jin di kamar mandi adalah hal wajar jika memang masuk kamar mandi dan membuka pakaian tanpa baca do'a :) namun hal tidak wajar disini adalah ketika saya tanya jenis kelamin jin tersebut, jin itu mengaku wanita :D

dan si pasien pun mengakui tentang kebiasaannya lama dikamar mandi saat ia telah sadar kemudian. :) banyak kisah kisah menarik bahkan menakjubkan saat kita mendedikasikan diri sebagai praktisi, sebagai jalanan menempuh keridhaan Allah dengan mengibarkan bendera sunnah dan tauhid di masyarakat atau umat yang nyata.

Alhamdulillah..
Videonya ga bisa di upload karena privasi, silahkan datang langsung ke kantor Rehab Hati bandung untuk menyaksikan bukti-bukti kehebatan Al Qur'an yang dipadukan dengan Rehab Hati dan Quranic Healing ini.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

5 Komentar

  1. Udah lama ane curiga, bahwa penyebab makin maraknya kaum homo di masa kini yang seakan2 menular itu tidak lain disebabkan oleh bisikan para jin

    BalasHapus
  2. Benar!! Jin yg udah jd hamba Iblis tentunya!.......

    BalasHapus
  3. APA BISA KITA MERUQIYAH DIRI KITA SENDIRI?

    BalasHapus
  4. Apakah lesbi bisa disembuhkan dengan ruqyah?

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak